Heechul Super Junior Sogok Song Ga In Saat Kepergok Nge-Date
Instagram/songgain_
Selebriti

Heechul Super Junior memberikan sogokan pada Song Ga In saat tanpa sengaja kepergok sedang nge-date dengan seorang perempuan di restoran langganan mereka.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior menyogok Song Ga In saat kepergok nge-date dengan seorang perempuan. Heechul membayari makanan Ga In dengan harapan hal itu tetap menjadi rahasia.

Pada Selasa (5/12), beredar potongan video Heechul dan Ga In dari acara “My Little Old Boy” episode terbaru. Dalam video tersebut, Heechul terungkap pernah dipergoki Ga In saat sedang berkencan di sebuah restoran.

“Aku pernah melihat Heechul dengan seorang perempuan di restoran,” ungkap Ga In.

“Bentar! Bagaimana bisa kamu bilang begitu?” sahut Heechul.

Dalam kisahnya, Ga In mendapat informasi Heechul sedang berkunjung dari pemilik restoran. Penuturan itu menyiratkan bahwa Ga In mengunjungi restoran tempat dirinya dan Heechun sering makan bareng, mempertimbangkan bahwa pemiliknya mengenal mereka.

“Dia bertemu seorang perempuan. Aku pernah mengunjungi sebuah restoran dan ada beberapa ruangan. Pemilik restoran bilang padaku bahwa Heechul ada di sana. Aku sangat senang mendengarnya, aku mengetuk pintu dan membukanya. Itulah saat aku melihatnya dengan perempuan. Mereka… apa namanya? Mereka minum bersama,” papar Ga In.

Kemudian, penyanyi itu melanjutkan, “Dia tidak ingin perempuan itu bicara, tapi perempuan itu… Kalau memang mereka teman biasa, dia pasti menyapaku, kan? Tapi dia memalingkan wajah dan tidak mau melihat ke arahku. Aneh.”

Heechul Super Junior Sogok Song Ga In Saat Kepergok Nge-Date

Source: SBS


Lebih lanjut, Ga In menyebutkan bahwa perempuan yang bersama Heechul adalah non-selebriti. Informasi dari Ga In membuat Kim Jong Kook menduga bahwa itu alasan perempuan yang pergi bersama Heechul enggan menyapa.

“Mungkin karena dia non-seleb yang mendadak ketemu orang terkenal, dia memalingkan wajah dan tidak mau menyapa, seperti sedang kepergok,” ujar Jong Kook.

“Saat itulah aku sadar bahwa Heechul sedang kencan dengannya,” imbuh Ga In.

Setelah diekspos sedemikian rupa, Heechul pun terungkap menyogok Ga In agar diam soal hari itu. Heechul memprotes seharusnya Ga In tidak menceritakan pertemuan mereka saat itu.

“Aku membayar tagihanmu hari itu,” ujar Heechul.

“Aku berterima kasih padamu hari itu,” balas Ga In.

“Nah, harusnya kamu tidak perlu membahas itu!” seru Heechul. “Aku mentraktirmu supaya kamu merahasiakan ini.”

“Terima kasih loh,” jawab Ga In.

Kisah Heechul kepergok nge-date oleh Ga In ini membuat para panelis “My Little Old Boy” di studio tertawa terbahak-bahak. Ibu Heechul pun menyimak bocoran tentang kehidupan pribadi putranya itu dengan reaksi antusias.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait