Shin Hye Sun Dibuat Syok oleh Umpatan Ji Chang Wook Saat Syuting 'Welcome to Samdal-ri'
Instagram/jtbcdrama
TV

Cuplikan video syuting 'Welcome to Samdal-ri' memperlihatkan Ji Chang Wook yang mendalami karakternya. Ia mengumpati Shin Hye Sun yang disangkanya sebagai pencuri.

WowKeren - "Welcome to Samdal-ri" merilis video pengambilan gambar dari episode kedua pada Rabu (6/12). Dalam video itu, Shin Hye Sun sukses dibuat syok oleh umpatan yang diucapkan Ji Chang Wook untuk kebutuhan adegan mereka.

Cuplikan video syuting itu memperlihatkan Chang Wook yang langsung mendalami karakternya dan mengumpati Hye Sun yang disangkanya sebagai pencuri. Setelah sutradara meneriakkan, "Cut", sang aktor secara tidak terduga mengulang umpatannya.

Hye Sun terlihat cukup syok mendengar umpatan Chang Wook yang begitu keras tepat di hadapannya. "Kaget aku," ucap Hye Sun dengan menutupi mulutnya. Chang Wook pun tersenyum karena niatnya menggoda sang aktris terlihat berhasil.

Mereka kemudian mengulangi syuting adegan Chang Wook mengumpati Hye Sun itu. Kali ini, Hye Sun sepertinya sudah mulai terbiasa dengan umpatan sang aktor. Pasalnya, Hye Sun tampak memuji Chang Wook begitu sutradara meneriakkan, "Cut". "Bagus," puji Hye Sun.


Shin Hye Sun Dibuat Syok oleh Umpatan Ji Chang Wook Saat Syuting \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: JTBC

Dalam alur "Welcome to Samdal-ri", Cho Sam Dal (Hye Sun) memutuskan kembali ke kampung halamannya setelah dituding telah menindas anak didiknya sendiri. Akan tetapi, Sam Dal tidak ingin orang-orang di desanya tahu kalau dirinya pulang kampung.

Sam Dal menyembunyikan dirinya di rumahnya. Namun, wanita cantik itu langsung ketahuan oleh Cho Yong Pil (Chang Wook) yang menyangkanya sebagai pencuri. Sam Dal terlihat sangat malu bertemu dengan mantan kekasihnya tersebut.

Di sisi lain, rating episode perdana "Welcome to Samdal-ri" langsung berhasil melampaui harapan Chang Wook dan Hye Sun yang diungkap dalam jumpa pers drama. Menurut Nielsen Korea, drama Netflix ini meraih rating 5,3 persen.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" juga menuai pujian atas akting luar biasa Chang Wook dan Hye Sun. Drama ini akan kembali menghadirkan episode terbaru pada 9-10 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait