Park Eun Bin Kena Rujak Usai Tanggapi Kontroversi Syuting 'Castaway Diva'
Official tvN
TV

Park Eun Bin dalam wawancaranya mengungkap kecewa atas munculnya kontroversi. Namun, sang aktris langsung kena rujak netizen yang merasa Eun Bin tidak sepantasnya memberikan komentar.

WowKeren - Park Eun Bin baru-baru ini menanggapi kontroversi proses syuting "Castaway Diva" di mana tim produksi menuai kritikan karena dianggap meletakkan properti bekas syuting sembarangan. Akan tetapi, pemeran karakter Seo Mok Ha ini malah kena rujak netizen atas tanggapannya.

Eun Bin dalam wawancaranya mengungkap kecewa karena munculnya kontroversi tersebut. "Ini cukup mengecewakan. Ada kenyataan tersembunyi, sebuah cerita yang tidak terlihat dari mata publik, tapi sepertinya situasinya sudah di luar kendali kami," ucap sang aktris.

Eun Bin menegaskan bahwa tidak ada seorang pun dari staf produksi "Castaway Diva" yang menginginkan terjadinya masalah. "Semua orang memberikan segalanya untuk drama ini, tetapi terkadang hal tak terduga terjadi dan membuat orang berada dalam posisi sulit," tambahnya.

Setelah wawancara itu, Eun Bin langsung kena rujak netizen Korea Selatan yang merasa sang aktris tidak sepantasnya memberikan komentar seperti itu. "Aku merasa tidak ada alasan bagus atas tindakan mereka, tapi kalaupun ada, bukan tugasnya untuk mengomentari masalah itu," tulis seorang netizen.


Park Eun Bin Kena Rujak Usai Tanggapi Kontroversi Syuting \'Castaway Diva\'

Source: Naver

"Kalau ada penjelasan valid atas apa yang terjadi, ceritakan saja. Apa yang kamu katakan, kalau ada sesuatu yang tidak diketahui publik, sepertinya kamu menyarankan agar publik tidak usah berkomentar karena mereka tidak tahu apa pun tentang proses syuting," imbuh lainnya.

Sebelumnya, pada November lalu, tim produksi "Castaway Diva" dituding meninggalkan banyak batu sembarangan usai dipakai untuk syuting adegan SOS. Salah satu penduduk pulau Jeju sampai melontarkan protes ketika diwawancarai oleh outlet berita setempat, Jejusori.

"Aku sudah melihat banyak tim drama melakukan syuting di pulau ini, tetapi belum pernah melihat tingkat ketidakbertanggungjawaban seperti ini. Kru drama ini membuat kekacauan dan tidak membersihkannya setelah syuting," ungkap penduduk itu.

Karena banyaknya kritikan yang didapatkan, tim produksi "Castaway Diva" akhirnya meminta maaf. "Kami telah berbicara dengan institusi terkait dan beberapa warga sebelumnya, tetapi ada beberapa kekurangan yang terjadi selama dan setelah proses syuting. Kami akan mengembalikan lokasi syuting ke kondisi aslinya sesegera mungkin," tegas tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait