Soobin TXT Buat Keponakan Bingung Gara-Gara Kemiripan Mereka
Instagram/page.soobin
Selebriti

Dalam live spesial ulang tahunnya, Soobin TXT menceritakan sampai salah dikenali keponakan karena mereka sangat mirip. Soobin mempunyai keponakan dari kakaknya.

WowKeren - Soobin TXT punya seorang keponakan dari kakak perempuannya. Gara-gara kemiripan mereka, Soobin sampai membuat bingung keponakan yang masih bayi.

Pada Rabu (6/12), Soobin melakukan live untuk merayakan ulang tahun ke-23 yang jatuh sehari sebelumnya. Soobin membicarakan tentang banyak hal termasuk soal keponakannya.

“Anak kakakku...keponakanku lucu sekali, dia sangat imut sejak dia lahir tapi dia semakin manis. Dia juga mirip denganku saat aku masih kecil,” kata Soobin.

Jika dibanding dengan keponakannya, Soobin menggambarkan bocah itu sangat mirip dengannya hanya saja lebih menggemaskan. Saking miripnya, Soobin dipanggil “ayah” oleh keponakannya sendiri.


“Saat aku menemuinya, dia memiringkan kepalanya dan berkata, ‘ayah’, itu sangat lucu. Dia bayi paling menggemaskan yang pernah kulihat. Aku akan menunjukkan fotoku dan dia saat kami bertemu lagi nanti!” ujar Soobin.

Dalam live tersebut, Soobin dengan bangga menceritakan keponakannya yang masih berusia 1,5 tahun. Seperti yang diucapkan sebelumnya, Soobin berjanji akan menunjukkan selfie mereka.

“Keponakanku terlihat mirip denganku ketika aku masih muda. Usianya sekitar 1,5 tahun saat ini dan aku mengatakan ini bukan hanya karena dia adalah keluargaku, tapi dari semua bayi laki-laki yang pernah kulihat sejauh ini, putra kakak perempuanku adalah yang tercantik; dia sangat imut dan cantik jadi aku sangat penasaran seperti apa dia nanti ketika dia besar nanti,” paparnya.

Soobin sendiri baru saja menyelesaikan tur bersama TXT yang bertajuk “ACT: Sweet Mirage” dengan pertunjukan di Seoul pada akhir pekan lalu. Mereka telah tampil di beberapa negara termasuk Indonesia pada Agustus lalu.

Sementara itu, TXT belum lama ini sibuk mempromosikan album terbaru bertajuk “The Name Chapter: FREEFALL” pada Oktober lalu. Lagu utama TXT, “Chasing That Feeling” sebanyak dua pekan berturut-turut di acara musik KBS “Music Bank”.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru