Park Eun Bin Bantah Adegan Terakhir di 'Castaway Diva' Terinspirasi dari IU
tvN/Instagram/dlwlrma
TV

Park Eun Bin mengungkap bahwa tim produksi menggunakan referensi dari Taylor Swift yang mengadakan tur konser dunia. Namun, Eun Bin menyadari ada kesalahan dari pihak produksi.

WowKeren - Park Eun Bin belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam "Castaway Diva". Salah satu yang dibahasnya adalah tentang adegan terakhir yang menampilkan Seo Mok Ha (Eun Bin) menggelar konser di stadium.

Adegan terakhir Eun Bin di "Castaway Diva" itu mengingatkan penonton dengan IU. Pasalnya, IU sebelumnya juga sukses menggelar konser di Seoul Olympic Stadium yang dihadiri puluhan ribu penggemarnya.

Akan tetapi, Eun Bin membantah adegan terakhirnya di "Castaway Diva" itu terinspirasi dari IU. Aktris kelahiran tahun 1992 itu mengungkap bahwa tim produksi menggunakan referensi dari Taylor Swift yang sukses menggelar tur konser dunia.

"Sutradara memberikan banyak perhatian pada karya seninya. Satu-satunya referensi yang mereka tunjukkan kepadaku sebenarnya adalah Taylor Swift. Menonton tur konser dunia Taylor, kupikir dia menjadi seorang diva dengan sendirinya, dan itulah caraku berakting," ujarnya.


Park Eun Bin Bantah Adegan Terakhir di \'Castaway Diva\' Terinspirasi dari IU

Source: Naver

Eun Bin menyadari kalau ada kesalahan dari pihak produksi sehingga adegannya disangka mirip dengan IU bukannya Taylor. "Aku juga mencoba memakai pakaian serupa (dengan Taylor), tetapi mungkin kesannya kurang tepat, jadi orang-orang menafsirkannya secara berbeda," sambungnya.

Di sisi lain, Eun Bin sudah langsung mendapatkan tawaran akting baru begitu rampung membintangi "Castaway Diva". Sang aktris kini sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama bertajuk "Hyper Knife" (judul terjemahan).

Eun Bin ditawari memerankan karakter Jung Seok, seorang jenius yang masuk sekolah kedokteran dengan nilai tertinggi di kelasnya pada usia 17 tahun. Akan tetapi, izin medisnya dicabut karena tuduhan percobaan pembunuhan terhadap mentornya.

Jika setuju, ini akan menjadi tantangan akting baru bagi Eun Bin karena ia belum pernah berperan sebagai seorang dokter. Apalagi, karakter Jung Seok di drama itu memiliki pemikiran ekstrem karena menganggap kehidupan manusia kurang berharga jika dibandingkan dengan serangga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait