Jung Hae In Muncul Perdana di Depan Publik Sejak Terseret Kasus Narkoba
Instagram/holyhaein
Selebriti

Jung Hae In membuat kemunculan perdana setelah terseret kasus narkoba Lee Sun Kyun. Sang aktor dituding YouTuber Garo Sero Institute terlibat dalam kasus narkoba yang tengah ramai.

WowKeren - Jung Hae In untuk pertama kalinya muncul di depan publik sejak terseret kasus narkoba. Aktor “D.P.” itu dituding terlibat kasus narkoba Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) oleh YouTuber Garo Sero Institute.

Pada Kamis (7/12), Hae In menghadiri pembukaan store Mind Bridge di Lotte World Mall, Songpa-gu, Seoul. Dengan demikian, Hae In membuat kemunculan perdana sejak namanya dikaitkan dalam kasus narkoba.

Saat menghadiri acara tersebut, Hae In datang dengan celana hitam dan mantel abu-abu panjang yang melapisi kaus putih dan rompi abu-abu. Aktor kelahiran 1988 itu menunjukkan sikap bersahaja dengan terus memamerkan senyuman dan pose manis untuk wartawan.

Sebelum ini, Hae In mendadak menjadi pembahasan YouTuber Garo Sero Institute dalam sebuah live streaming pada Selasa (5/12). Ha In dituduh sebagai salah satu member VIP sebuah klub hiburan yang sedang diselidiki polisi lantaran terkait dengan kasus narkoba Sun Kyun.

Jung Hae In Muncul Perdana di Depan Publik Sejak Terseret Kasus Narkoba

Source: News1


Selain itu, Hae In juga dituding menggunakan ganja di tempat hiburan dewasa tersebut. Tak sampai di sana saja, Hae In juga disebutkan mengisap ganja sambil ditemani seorang hostess.

Adapun alasan Garo Sero Institute menuduh Hae In lantaran chat KakaoTalk yang mereka dapatkan. Mereka menyebutkan bahwa Hae In berbincang dengan kakak perempuan hostess pada 1 September lalu bahwa ia akan pergi ke klub sekitar pukul 2:00 KST dini hari. Mereka pun menuding Hae In menggunakan ganja bukannya philopon seperti yang dilaporkan sebagai bahan konsumsi Sun Kyun.

Segera setelah siaran, tuduhan terhadap Hae In langsung menggemparkan publik. Hae In selama ini punya citra baik, sedangkan Garo Sero Institute sering kali mendapat tuntutan pencemaran nama baik dan penyebaran fitnah. Alhasil, kebenaran atas tuduhan ini masih perlu dipastikan.

Di sisi lain, Sun Kyun masih diselidiki oleh Badan Kepolisian Metropolitan Incheon atas tuduhan penyalahgunaan narkoba sejak Oktober lalu. Selain Sun Kyun, G-Dragon juga tengah membuktikan posisinya usai diselidiki atas kasus yang sama.

(Hingga berita ini dibuat, pihak Jung Hae In belum memberikan tanggapan terkait kabar ia terseret kasus narkoba Lee Sun Kyun ini.)

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait