Lay Zhang Tunjukkan Dukungan ke EXO dengan Ikut Tren TikTok Dance Terbaru
Instagram/layzhang
Musik

Lay menunjukkan bahwa dirinya masih mengikuti hal-hal kecil tentang EXO meski sudah tak aktif dalam kegiatan grup. Penyanyi tersebut baru-baru ini mengikuti dance challenge 'The First Snow.'

WowKeren - Lay Zhang sudah tak berpartisipasi dalam kegiatan EXO, tapi member asal Tiongkok itu tetap keep up dengan tren yang berhubungan dengan grupnya. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut memamerkan video dance challenge "The First Snow".

Rabu (6/12), Lay membagikan video dirinya yang melakukan dance challenge "The First Snow." Challenge tersebut menjadi salah satu tren di TikTok akhir-akhir ini dan banyak orang mengikutinya meski lagu tersebut dirilis 10 tahun lalu.

Lay menjadi member EXO pertama yang melakukan dance challenge ini, dan video yang diunggahnya direkam saat pemilik nama asli Zhang Yixing itu berada di Malaysia. Lay menarikan gerakannya dengan santai sambil duduk, yang membuatnya jadi terlihat menggemaskan.

Video dance challenge Lay ini ditanggapi dengan hangat oleh penggemar dan netizen. Mereka senang melihat pelantun "LIT" itu masih mengikuti hal-hal kecil tentang grupnya meski dirinya sendiri punya kegiatan yang tidak sedikit.


Lay Zhang Tunjukkan Dukungan ke EXO dengan Ikut Tren TikTok Dance Terbaru

TikTok/layzhang

"Aku harap kalian semua mendukung Lay bukan karena dia member EXO tapi karena dia Zhang Yixing," komentar fans. "Gerakan tangan E-X-O di akhir itu untuk membuat kalian semua diam," kata fans lainnya. "Akhirnya ada member EXO yang melakukan tren ini," imbuh yang lain.

"Terima kasih, dunia kita sudah tersembuhkan," ujar fans. "Orang yang terus mereka kecualikan dari EXO adalah member pertama yang melakukan challenge itu," komentar yang lain. "EXO itu 9!" seru lainnya.

Sementara itu, "The First Show" merupakan lagu yang dirilis pada 2013 dan disertakan dalam mini album "Miracles in December." Lagu tersebut baru-baru ini melejit di chart musik domestik dengan peak di posisi ke-11 di chart musik harian Melon serta masuk dalam nominasi "Music Bank" pekan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru