Arin Oh My Girl dan Soobin TXT Trending Usai Diumumkan Bakal Reuni setelah 2 Tahun
X/KBSMusicBank
Selebriti

Arin Oh My Girl dan Soobin TXT akan melakukan reuni dalam ‘Music Bank Global Festival 2023’. Keduanya pernah bekerja sama sebagai MC ‘Music Bank’ dan mendapatkan banyak cinta penggemar.

WowKeren - Arin Oh My Girl dan Soobin TXT telah diumumkan bakal reuni dalam “Music Bank Global Festival 2023” setelah dua tahun. Segera usai diumumkan, mereka menempati trending di media sosial.

Pada Jumat (8/12), Arin dan Soobin diumumkan akan mengisi panggung spesial “Music Bank Global Festival 2023” yang digelar KBS. Panggung spesial mereka ini rencananya akan ditayangkan pada rangkaian acara akhir tahun KBS pada 15 Desember mendatang.

Arin dan Soobin kembali disatukan karena KBS menilai chemistry mereka berdua tidak terkalahkan. Keduanya membuat kepala sutradara (PD) ingin menyatukan mereka kembali lewat sebuah penampilan spesial.

“Arin dan Soobin, yang menerima banyak cinta dari pemirsa karena chemistry mereka yang luar biasa, bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Arin dan Soobin, yang telah mengasah kerja tim mereka tidak hanya sebagai MC tetapi juga melalui penampilan spesial, akan menampilkan penampilan legendaris yang membuat chemistry mereka akan semakin bersinar,” kata PD acara tersebut.


Arin Oh My Girl dan Soobin TXT Trending Usai Diumumkan Bakal Reuni setelah 2 Tahun

Source: X

Segera usai reuni Arin dan Soobin diumumkan, mereka banyak dibicarakan penggemar di media sosial. Nama Arin bahkan trending bersamaan dengan Soobin di mana penggemar membagikan ulang momen-momen legendaris kedua mantan MC “Music Bank” yang dijuluki “Akong” ini.

"Akkong, aku merindukan kalian. Makasih, makasih, papa KBS dan ‘Music Bank’," kata salah satu netizen. "AKKONG MANISKU AKU CINTA KALIAN DUO TERBAIKKU KEMBALI YA TUHAN," sahut netizen lain. "Aku tak percaya ini nyata," imbuh yang lain.

"AKONG KALIAN TIDAK TAHU BETAPA INI BERARTI UNTUKKU," komentar seorang netizen. "Tersenyum dari telinga ke telinga oh aku sangat bersemangat mereka pasti sangat keren," sambung netizen yang lain. "Kukira ini akan meledak, AKONG MC yang cantik akan kembali bersama, aku mau nangis saja," ujar lainnya.

Sementara itu, Arin dan Soobin telah menjadi MC “Music Bank” sejak 2020 hingga 2021. Penampilan mereka saat membawakan “Dolphin” sempat sangat viral pada masanya. Keduanya juga muncul dalam acara akhir tahun KBS pada 2021 bersama dengan MC saat itu yakni Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru