Agnez Mo Bikin Fans Nostalgia Era Lawas dengan Perubahan Warna Rambut
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo bagikan transformasinya saat mengubah warna rambut. Bocoran hasil akhirnya bikin banyak fans auto heboh lantaran bak dibuat bernostalgia ke era lawas masa lagu ‘Godai Aku Lagi’.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) baru-baru ini menunjukkan momen saat tengah bersiap untuk sebuah perubahan. Tepatnya, ia akan tampil dengan warna rambut yang berbeda. Jika sebelumnya Agnez tampil dengan warna rambut highlight pirang, kali ini ia menunjukkan momen saat sedang mengubah warna rambutnya tersebut menjadi hitam.

Agnez sendiri mengunggah video saat ia sedang berada di salon. Ia juga mengungkapkan sedikit proses dari pewarnaan rambutnya menjadi hitam.

Hingga di akhir video, Agnez membocorkan hasil dari perubahan warna rambutnya tersebut. Sayangnya, Agnez merekam video selfie tersebut diduga di dalam mobil dengan pencahayaan yang minim.

Kendati begitu, terlihat Agnez memamerkan bagian pendek depan rambutnya yang sudah berwarna hitam. Ia pun beberapa kali menyibakkan rambut barunya tersebut ke belakang dan menebarkan visual ala girl crush.


Tak banyak kata yang dituliskan Agnez kali ini. Ia hanya memberikan sapaan seolah untuk menunjukkan perubahan dari penampilannya tersebut.

Hi #AGNEZMO,” tulis Agnez mengawali. “Black hair don’t care,” selorohnya.

Agnez Mo Bikin Fans Nostalgia Era Lawas dengan Perubahan Warna Rambut

Instagram

Tak berlama-lama, netizen langsung menggeruduk kolom komentar dengan pujian bertubi-tubi. Sebagian dari mereka terpesona dengan kecantikan Agnez saat berambut hitam ini. Menariknya, tak sedikit fans yang auto dibuat bernostalgia melihat penampilan baru Agnez yang mengingatkan mereka dengan MV lagu “Godai Aku Lagi”.

Rambut ini pepaduan DINI, RIBBY dan VIDEO KLIP GODAI AKU LAGI di gurun pasir itu.. Iya gak sih,[sic!]” seru akun @hi*****is. “Wooooowwww rambut nyaaa jd inget di Vidklip Godai Aku Lagi di gurun pasir ga siiiiiiiiiiiii,[sic!]” sahut akun @du*******21.

Jdi kayak aqnez jaman dulu,[sic!]” imbuh akun @pu*****f. “Nez black hair apotek tutup alias gada obat,[sic!]” ujar akun @dk*******ya. “CANTIKNYA GAK TERTOLOOOONG!!![sic!]” timpal akun @da*****mo.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru