Cara Cha Eunwoo Cium Park Gyu Young di 'A Good Day To Be A Dog' Bikin Salfok
MBC
TV

'A Good Day To Be A Dog' hanya menyiarkan 1 episode dalam sepekan. Drama ini selalu mencatat rating rendah di kisaran angka 1-2 persen. Meski begitu, drama ini sangat populer di VIU.

WowKeren - "A Good Day To Be A Dog" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (6/12). Dalam episode kesembilan drama MBC itu, Jin Seo Won (Cha Eunwoo) dan Han Hae Na (Park Gyu Young) tampak berciuman mesra di dalam lemari kamar Choi Yool (Yoon Hyun Soo).

Adegan mesra di "A Good Day To Be A Dog" ini langsung viral di media sosial karena cara Eunwoo mencium bibir Gyu Young. Pasalnya, banyak yang tidak menyangka bahwa Eunwoo begitu berani mengeluarkan lidahnya ketika berciuman dengan lawan mainnya itu.

"Aku tidak mau menonton adegan itu dan aku tidak akan menontonnya," tulis seorang netizen. "Bukan dengan bibit? Tapi dengan lidah asli? Wow," imbuh lainnya. "Kalau aku penggemarnya, aku pasti kaget sekali, haha," sahut netizen lainnya.

"Tentu saja, itu adalah adegan yang diarahkan. Tidak ada adegan drama tanpa instruksi sutradara. Ciuman itu tidak terlihat indah sama sekali. Mungkin terlihat lebih provokatif dan cantik jika mereka hanya menggunakan bibir," pungkas netizen lainnya.


Cara Cha Eunwoo Cium Park Gyu Young di \'A Good Day To Be A Dog\' Bikin Salfok

Source: VIU

Di sisi lain, "A Good Day To Be A Dog" telah memasuki alur di mana kutukan Hae Na yang bisa berubah menjadi anjing saat tengah malam, akhirnya bisa dipatahkan. Hae Na dan Seo Won mulai berpacaran, meskipun masih tidak dipublikasikan.

Penonton juga akhirnya mengetahui bahwa Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) memiliki dendam terhadap Seo Won dan Hae Na karena kehidupan masa lalu mereka. Wanita yang dicintai Bo Gyeom meninggal dan membuatnya ingin membalaskan dendamnya.

Akan tetapi, belum terungkap dengan jelas bagaimana awal Bo Gyeom bisa menyalahkan Seo Won dan Hae Na untuk kematian wanita yang dicintainya. Drama ini juga masih menyimpan misteri awal mula keluarga Hae Na punya kutukan menjadi anjing.

Sementara itu, "A Good Day To Be A Dog" hanya menyiarkan 1 episode dalam sepekan. Drama ini selalu mencatat rating rendah di kisaran angka 1-2 persen. Meski begitu, drama ini sangat populer di VIU dan kerap menempati peringkat teratas di chart mingguan situs streaming itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru