Doyoung NCT Viral Usai Pamer Foto Salak
SBS
Selebriti

Doyoung NCT pamer foto buah salak melalui akun Instagram pribadinya. Ia sontak langsung viral dan membuat para penggemar mengenang pernyataannya 4 tahun yang lalu.

WowKeren - Doyoung NCT kembali menjadi perbincangan para penggemar. Ia menyita perhatian usai membagikan unggahan baru di Instagram Story pada hari Jumat (8/12).

Dalam Instagram Story tersebut, Doyoung memperlihatkan potret salak. Idol kelahiran tahun 1996 itu tak lupa menambahkan emoji hati di foto tersebut.

Melihat unggahan Doyoung, para penggemar tak ayal langsung menggodanya di Twitter. Apalagi, idol besutan SM itu diketahui menyukai salak ketika ia pertama kali mencobanya. Selain itu, banyak pula penggemar yang mengenang kembali pengalaman pertama Doyoung makan salak.

Doyoung NCT pamer salak

Sumber: Instagram

"Cie ketemu salak cie. Keinget ekspresinya Doyoung pas pertama makan salak," seru @s****z. "Akhirnya ye bang setelah sekian lama bisa mam salak lagi, mana di kasih lope lagi [sic!]," terang @j****n. "Cie setelah sekian lama ldr akhirnya ketemu lagi [sic!]," goda @g****r. "Doy jangan lupa beli salak sekarung ya, buat oleh2 ke korea [sic!]," saran @p****s.


"Wkwkkw gue lihat2 cinta banget lu doy, sama slaak [sic!]," jelas @c****9. "Akhirnya bisa makan salak lagi yaa bang . dilihat liat salaknya buled, semoga enak yaa manis [sic!]," ujar @j****e. "Sebenarnya gess tujuan doy pulkam mtuh buat bertemu salakkk [sic!]," sahut @c***y. "Alhamdulillah akhirnya beliau bertemu kembali dengan cinta pertamanya di Indonesia, selamat yaa Doy," timpal @j***n.

Doyoung NCT mencoba salak untuk pertama kalinya

Sumber: KBS

Empat tahun yang lalu, adik aktor Gong Myung ini memang dibuat jatuh hati dengan salak. Kala itu, ia bersama tim "Laws of the Jungle" melakukan penjelajahan di tengah hutan Indonesia untuk mencari salak, hewan tarsius, dan kuskus.

Doyoung bahkan tergoda untuk merusak citranya sebagai idol karena salak. Pasalnya, ia ingin membawa salak ke Korea Selatan dengan cara apa pun. "Ini sangat enak. Ini gila. Ini reaksi yang sejujurnya," aku idol bernama asli Kim Dongyoung ini. "Kalau aku bukan idol, aku akan mencoba membawa salak ke Korea dengan cara apa pun," tambahnya.

Doyoung bukan satu-satunya member NCT yang viral karena pamer buah. Tahun 2022 lalu, teman satu grupnya, Chenle, sempat viral usai pamer makan manggis dengan menggunakan pisau.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait