Putri Ariel NOAH Persembahkan Kado Penuh Makna untuk Rayakan Hari Ayah
Instagram/arielnoah
Selebriti

Alleia sempat menyiapkan kado spesial yang khusus dipersembahkan untuk sang ayah tersayang, Ariel. Kado ini dibuat oleh Alleia untuk memperingati Hari Ayah pada 12 November lalu.

WowKeren - Sosok Alleia Anata Irham, putri Ariel NOAH saat ini tengah menjadi sorotan. Gara-garanya ia mengaku sempat diomeli sang ayah lantaran ikut mengantri menukarkan tiket konser NOAH bersama ribuan penonton yang lain. Padahal, Alleia bisa menggunakan privilege di konser ayahnya sendiri.

Kedekatan Alleia dengan Ariel ini memang kerap kali membuat publik iri. Contoh lainnya saat Alleia mempersembahkan sebuah kado spesial untuk Ariel. Hadiah itu sengaja disiapkan oleh Alleia untuk merayakan Hari Ayah pada tanggal 12 November lalu.

Di hadapan awak media, Alleia memamerkan kado spesial yang ia maksud. Ia rupanya telah menyiapkan sebuah sweater yang didesain sendiri. Kado ini memiliki makna mendalam lantaran Alleia membuat desainnya terinspirasi dari sang ayah.

"Ini kolaborasi aku sama Greenlight (salah satu brand fashion lokal yang mengontrak Ariel sebagai BA). Ini aku desain sendiri yang produksiin Greenlight, spesial untuk Hari Ayah kemarin," ujar Alleia dengan senyumnya yang merekah, Sabtu (9/12).


Putri Ariel NOAH Persembahkan Kado Penuh Makna untuk Rayakan Hari Ayah

Source: YouTube/Nit Not Media

Alleia lantas memperlihatkan detail sweater yang dipakainya tersebut. Sweater tersebut berwarna biru, yang mana di lengannya terdapat gambar seperti tuts piano. Di sisi belakang sweater tersebut juga terdapat gambar bintang berwarna emas yang semua idenya didapatkan Alleia saat memikirkan sang ayah. Tentu ini ada kaitannya dengan profesi Ariel sebagai seorang musisi.

"Pokoknya ini aku terinspirasi dari piano. Aku masukin representasi musik dalam desain sih," jelas Alleia. "Memang kamu terinspirasinya dari papa ya?" tanya wartawan. "Iya betul, karena spesial untuk Hari Ayah," pungkasnya.

Persembahan manis Alleia untuk Ariel ini sebagai bukti bahwa hubungan ayah dan anak tersebut sangatlah dekat. Sejak bercerai dari Sarah Amalia pada 2008 silam, Ariel memang telah menyerahkan hak asuh putri semata wayangnya kepada sang mantan istri. Meski begitu, Ariel tetap bertanggung jawab penuh atas Alleia, hingga putrinya tumbuh dewasa.

Terbukti kini Ariel dan Alleia menjadi salah satu pasangan ayah dan anak yang seringkali membuat publik gemas. Ariel selalu melibatkan Alleia di setiap urusannya. Seperti halnya saat menghadiri acara Paris Fashion Week 2022 lalu, Ariel tak lupa mengajak putri tersayangnya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru