Alleia Putri Ariel Sempat Diomeli Sang Ayah Imbas Ikut Antri di Konser NOAH
Instagram/alleialovers
Selebriti

Alleia Putri Ariel menjelaskan alasan dirinya rela ikut antri kala hendak menyaksikan konser NOAH. Ia juga mengaku sempat kena marah Ariel imbas menolak akses gratis dan memilih untuk antri.

WowKeren - Media sosial belakangan ini dibuat ramai dengan video putri Ariel, yakni Alleia yang ikut mengantri kala menghadiri konser NOAH. Alleia lantas memberikan tanggapan terkait viralnya video ia mengantri. Menariknya, Alleia ternyata sempat terkena omel Ariel lantaran ikut mengantri untuk konser NOAH.

Diakui Alleia, ia memang senang menyaksikan konser NOAH dari bangku penonton. Ia senang melihat penampilan sang ayah di atas panggung, ketimbang hanya menunggu di backstage.

”Sebenernya tuh, aku ngantri karena aku sebenernya kalau nonton NOAH aku jarang di backstage karena aku suka ngelihat lighting-nya segala macem, aku tahu kan papa itu orangnya sangat mikirin banget yang namanya konsep stage sama lighting jadi tuh aku paling suka nonton dari depan,” beber Alleia saat ditemui awak media di kawasan Jakarta, Kamis (7/12).

Alleia bahkan menolak meski sudah dijemput dan diberi akses masuk gratis oleh Ariel. Terlebih lagi, Alleia saat itu datang bersama kerabat yang lain. Ia tentu tak enak hati untuk meninggalkan keluarganya.


“Aku udah ditawarin mau dikasih ID, aku udah dijemput itu, udah disuruh masuk, aku udah dimarah-marahin. Tapi aku ‘nggak aku mau antri dulu mau nukerin tiket’. Terus kan aku nggak sendiri, sama tante-tanteku kan, jadi nggak enak gitu kalau aku ninggalin mereka, kan nggak ada ID,” terang Alleia.

Alleia rupanya memiliki pemikiran yang cukup dewasa dan bijaksana. Pasalnya, ia tak mau menyulitkan kru konser sang ayah dengan permintaan akses gratis dalam jumlah yang banyak. Ia khawatir nantinya keinginannya itu malah merusak rencana yang sudah diatur sedemikian baik.

“Nggak boleh nyusahin orang lain juga kan, misalnya aku bawa temen, kayak kemarin itu, aku tetep ngantri, aku anterin mereka ngantri soalnya aku nggak mungkin dong minta ID seabrek, kan nggak tahu ID itu dipakai buat siapa aja. Nanti aku malah nyusahin orang yang udah punya plan nya gitu,” tutur Alleia.

Lebih lanjut, Alleia mengaku senang lantaran sang ayah memutuskan untuk vakum bermusik. Ia sudah tak sabar menghabiskan banyak waktu bersama Ariel, mengingat selama ini sang ayah selalu sibuk tur konser.

”Gak tahu ya aku seneng apa nggak, pokoknya ya bagus lah jadi banyak waktu ke diri sendiri juga dan keluarga. Semoga kita bisa jalan-jalan, lebih banyak family time karena kan selalu terhalang ya konser-konser atau syuting-syuting,” ungkap Alleia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait