Haji Faisal Tegaskan Tidak Ada Konflik Antara Fuji An dan Aaliyah Massaid
Instagram
Selebriti

Berkat Raffi Ahmad, Fuji An dan Aaliyah Massaid terlihat menghabiskan waktu bersama. Sebagai ayah Fuji, Haji Faisal pun menegaskan bahwa sang putri tidak memiliki masalah apapun dengan Aaliyah.

WowKeren - Usai putus dari Fujianti Utami, Thariq Halilintar dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid. Keduanya disebut-sebut sudah resmi berpacaran. Hal ini kabarnya membuat hubungan Fuji dan Aaliyah merenggang.

Namun, rumor tersebut dibantah oleh ayah Fuji, Haji Faisal. Faisal baru-baru ini menegaskan bahwa sang putri tidak memiliki konflik apapun dengan Aaliyah. Ia pun berharap agar tidak ada lagi oknum yang sengaja memanas-manasi atau mengadu domba.

"Ya baiklah. Harusnya tanyakan ke Thariq gimana teman lama dan teman baru berteman boleh enggak ini," ujar Faisal saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (7/12) kemarin. "Sebenarnya enggak ada konflik, tapi ada sebagian kecil yang mengadu-adu, memanas-manasi. Hubungan mereka baik."

Faisal pun memuji sikap Raffi Ahmad yang sempat mempertemukan Aaliyah dan Fuji di Singapura beberapa waktu lalu. Menurut Faisal, keberadaan Raffi menunjukkan hal positif.

"Dengan adanya si Raffi di tengah-tengah mereka, itu hal yang positif," lanjut Faisal. "Tepat apa yang dilakukan Raffi. Kita ingin dunia ini damai."


Soal hubungan Thariq dengan Aaliyah, Faisal tampak enggan memberikan tanggapan. Ia meminta awak media untuk bertanya langsung kepada Thariq.

"Sekarang Aaliyah sudah pindah ke Thariq, tanyanya ke Thariq. Si Fuji mantan Thariq, si Aaliyah sekarang dekat sama si Thariq, ya tanyakan ke si Thariq," tandas Faisal.

Sementara itu, Thariq sendiri telah memberikan tanggapan terkait pertemuan Aaliyah dan Fuji. Senada dengan Faisal, ia menyambut positif pertemuan tersebut. Adik Atta Halilintar itu juga ingin berdamai dan penuh kasih sayang kepada siapa saja.

"Iya benar, yang penting damai-damai, yang penting kasih sayang selamanya. Semuanya damai-damai," ungkap Thariq belum lama ini.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru