EXO OT8 Reunian di Nikahan Manajer
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Baekhyun membagikan foto 8 member EXO yang sedang duduk bersama di satu meja. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menuliskan 'saranghaja' yang dikenal sebagai slogan EXO.

WowKeren - Momen saat kedelapan member EXO berkumpul bersama kini kembali bisa disaksikan para penggemar. Para member boy grup besutan SM Entertainment tersebut menghadiri pernikahan salah satu manajer mereka.

Pada hari ini, Sabtu (9/12), Baekhyun membagikan foto 8 member EXO yang sedang duduk bersama di satu meja. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menuliskan "saranghaja" atau "mari saling mencintai" yang dikenal sebagai slogan EXO. Selain itu, Baekhyun juga berbagi foto Suho sang leader.

Dalam foto, para member EXO kompak mengenakan jas hitam. Kai yang saat ini menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik juga tampak hadir di antara rekan-rekannya dan terlihat sedikit berbeda dengan memakai kacamata.


EXO OT8 Reunian di Nikahan Manajer EXO OT8 Reunian di Nikahan Manajer EXO OT8 Reunian di Nikahan Manajer EXO OT8 Reunian di Nikahan Manajer EXO OT8 Reunian di Nikahan Manajer

Instagram/baekhyunee_exo

Foto tersebut diketahui diambil di acara pernikahan manajer Yongmin, yang telah menjadi manajer EXO sejak tahun-tahun awal debut. Ia masih menjadi manajer grup tersebut saat mereka mempromosikan "Cream Soda" Juli lalu.

Selain datang sebagai tamu, para member EXO juga menyumbangkan suara merdu mereka di pernikahan sang manajer. Baekhyun, Chen, D.O. dan Chanyeol menyanyikan "For Life" sebagai lagu ucapan selamat.

Berkumpulnya kedelapan member EXO ini tentu saja ditanggapi dengan hangat oleh para penggemar, karena momen ini jarang terjadi. Terakhir kali kedelapan member berkumpul bersama dan membagikan foto adalah saat mereka mengantarkan Kai menjalani wajib militer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru