V BTS Kecewa Harus Ulang Tahun di Kamp Militer
X/bts_bighit
Selebriti
Wamil BTS

Terungkap bahwa V secara keseluruhan cukup antusias dengan wajib militer, tapi ia menyayangkan hari ulang tahunnya yang tak bisa dirayakan karena dirinya sudah masuk kamp militer.

WowKeren - Menjelang keberangkatan V BTS untuk menjalani wajib militer, video yang menampilkan penyanyi kelahiran 1995 tersebut dirilis di channel YouTube PD Na Yeon Seok. Di sini, sang idol berbagi hal yang membuatnya kecewa dari wajib militer.

Lewat video tersebut, PD Na dan Park Seo Joon berniat membuat kejutan untuk V sebelum ia memulai tugas wajib militer. Terungkap bahwa V secara keseluruhan cukup antusias dengan wajib militer, tapi ia menyayangkan hari ulang tahunnya yang tak bisa dirayakan karena dirinya sudah masuk kamp militer.

"Sebenarnya aku sangat kecewa karenanya," ungkap V, dan saat PD Na bertanya tentang apa, dirinya menjawab tentang ulang tahunnya. Karena sang idol diperkirakan akan menjalani wajib militer dalam beberapa hari ke depan, ia tidak akan bisa merayakan ulang tahunnya bersama orang-orang tercintanya pada tanggal 31 Desember.

V mengatakan bahwa ini adalah kekecewaan terbesarnya terhadap keseluruhan prosedur wajib militer. "Aku sedikit kecewa karena aku tidak bisa merayakan ulang tahunku sebelum aku pergi... Yang lainnya baik-baik saja," kata pemilik nama asli Kim Taehyung itu.


V BTS Kecewa Harus Ulang Tahun di Kamp Militer V BTS Kecewa Harus Ulang Tahun di Kamp Militer V BTS Kecewa Harus Ulang Tahun di Kamp Militer

Tapi V tak perlu terlalu kecewa karena di sini, PD Na dan Seo Joon merayakan ulang tahunnya lebih awal dengan kue, dekorasi, dan banyak makanan. Pada kesempatan yang sama, V juga berbagi tentang antusiasmenya menjalani wajib militer.

"Sejujurnya, ayahku pernah menceritakan padaku kisah-kisah lucu tentang militer. Aku ingin setidaknya sekali pergi dan mengalaminya," kata V. Pelantun "Slow Dancing" itu juga menganggap wajib militer bisa membantunya untuk tumbuh.

"Aku sangat bersemangat. Aku sangat bersemangat sejak aku masih kecil. Pengalaman lain untukku? Aku sangat ingin melakukan hal seperti itu. Aku pikir itu akan berdampak baik pada pertumbuhanku," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru