Ahreum eks T-Ara Umumkan Perceraian Sekaligus Rencana Nikah Lagi
Instagram/areum0ju
Selebriti

Rumor perceraian Ahreum eks T-Ara dan suaminya, Kim Young Geul, memang sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Kini, Ahreum mengonfirmasi langsung kabar perceraian itu.

WowKeren - Ahreum eks T-Ara mengejutkan penggemar dengan mengumumkan perceraian sekaligus rencananya untuk menikah lagi. Hal ini diungkapkan Ahreum lewat postingannya di Instagram ada Minggu (10/12).

Awalnya, Ahreum mengumumkan bahwa dirinya sudah menjalin asmara dengan pria lain. Ia juga membagikan foto kekasihnya yang baru di Instagram.

"Aku sudah menemukan seseorang yang ingin berada di sisiku," tulis Ahreum di kolom caption.

Menurut Ahreum, ia melahirkan anak keduanya seorang diri. Setelah melalui masa-masa sulit, Ahreum hendak menikmati hidup.

"Aku melahirkan anak keduaku sendirian, dan aku menghabiskan waktu berjam-jam menderita. Aku telah menghabiskan banyak waktu memikirkan anak-anakku, tapi sekarang aku mencoba menikmati hidup," bebernya.

Ahreum eks T-Ara Umumkan Perceraian Sekaligus Rencana Nikah Lagi

Instagram/@areum0ju


Lebih lanjut, Ahreum mengaku kini sedang berada di tengah proses gugatan cerai. Ia mengaku hidup dalam rasa sakit sebelum bertemu kekasihnya.

"Aku masih berada di tengah proses gugatan. Sebelum aku mengenal orang tersayangku, aku hidup dengan rasa sakit. Aku tidak bisa mengungkapkannya, dan aku memiliki banyak bukti untuk menunjukkannya. Tapi dia adalah ayah dari anak-anakku, jadi aku tidak akan melakukannya," jelas Ahreum.

Oleh sebab itu, Ahreum hendak mendaftarkan pernikahan dengan kekasihnya segera setelah gugatan tersebut selesai. "Kami akan mendaftarkan pernikahan kami segera setelah gugatan selesai, dan kami berjanji akan menikah," tambahnya.

Selain itu, Ahreum juga mengaku sudah berpisah dari suaminya, Kim Young Geul, selama bertahun-tahun. Hanya saja mereka belum meresmikan percerainnya secara hukum.

"Aku sudah bercerai selama beberapa tahun. Hanya saja aku tidak bisa mengesahkannya secara hukum. Aku rasa aku tidak perlu banyak bicara~ Mengolok-olok orang itu atau mengkritik orang itu. Tidak perlu menulis yang bodoh, dan aku bahkan tidak ingin memikirkannya," lanjutnya.

Ahreum juga memperingatkan pihak-pihak yang menyebarkan rumor tak benar tentang dirinya. "Haters yang tidak tahu apa-apa akan dihukum pidana. Terima kasih banyak atas dukungan dan cintamu," tukasnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending