Iis Dahlia Beri Wejangan Jleb usai Dengar Alasan Hersa Rahayu Mau Dinikahi Rizki DA
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia kulik mendalam alasan Hersa Rahayu mau menikah dengan Rizki DA yang berstatus duda anak satu. Iis kemudian tak lupa memberikan sebuah pesan dan wejangan yang jleb.

WowKeren - Pedangdut Rizki Syafaruddin atau Rizki DA diketahui telah kembali menikah dengan seorang wanita cantik bernama Hersa Rahayu Juliyanti. Keduanya menggelar akad nikah pada hari Sabtu (9/12) lalu. Salah satu yang hadir kala itu adalah Iis Dahlia yang akhirnya membagikan momen kondangan tersebut melalui vlog YouTube miliknya.

Pada kesempatan tersebut, Iis rupanya juga sempat mengulik alasan Hersa menerima cinta Rizki hingga mau menikah. Hersa menyebut banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman dari sosok Rizki.

“Mama mau nanya dong. Kenapa kamu tiba-tiba punya keyakinan mau nikah? Kenapa yakin milihnya Iki? Duda loh punya anak satu loh,” tanya Iis Dahlia seperti dalam vlog terbarunya di YouTube Isda Family. “Yang Eca lihat, Iki itu banyak ngasih pengalaman, ngasih ilmunya. Memang mungkin, Iki karena yang pertama umur, terus pengalamannya mungkin memang udah levelnya beda dari Eca. Jadi, Eca kira Iki bisa bimbing Eca gitu,” papar Hersa istri Rizki setelah acara akad nikah.

Hersa juga mengungkapkan adanya kenyamanan di sisi Rizki. Mendengar hal itu, Iis langsung berikan wejangan menohok. Ia berharap jika kenyamanan tersebut akan terus ada selamanya dalam rumah tangga mereka dan bukan hanya di awal pernikahan saja.


“Nyaman? Ecanya nyaman?” tanya Iis. “Iya,” jawab Hersa. “Mudah-mudahan nyaman seterusnya ya, jangan awal-awal doang ya hahaha,” seloroh Iis yang membuat Hersa dan Rizki tertawa.

Setelah Hersa, Iis juga mengulik alasan Rizki memilih sosok wanita cantik tersebut sebagai pendamping hidupnya setelah sempat gagal berumah tangga. Pelantun lagu “Terlanjur Sakit” ini mengungkapkan adanya rasa kecocokan dengan Hersa.

“Ya alhamdulillah karena memang keyakinan Iki juga, karena udah klik ya. Karena memang susah untuk klik itu,” ujarnya.

Selain itu, Hersa rupanya juga sudah berpengalaman menjaga sang keponakan kecil. Iki pun mengisyaratkan jika hal itu membuatnya yakin Hersa bisa menjadi ibu sambung yang baik untuk buah hatinya dari pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu.

Kepandaian Hersa dalam mengurus putra Rizki juga sempat terekam dalam vlog Iis Dahlia tersebut. Hersa terlihat dengan sabar menyuapi sang putra sambung dengan masih berpakaian baju pengantinnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait