Ivan Gunawan Bocorkan Detail Gaun Adiba Khanza untuk Dicontek dengan Syarat
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan kembali bagikan postingan berkaitan dengan pernikahan Adiba Khanza. Kali ini ia bocorkan detail gaun pernikahan Adiba Khanza yang dipersilakan untuk dicontek dengan syarat tertentu. Apa itu?

WowKeren - Nama Ivan Gunawan atau biasa disapa dengan panggilan Igun tak sekedar dikenal sebagai presenter. Ia juga merupakan seorang desainer ternama Tanah Air yang karyanya kerap menuai sanjungan dari berbagai kalangan.

Bahkan tak jarang Igun diminta untuk membuat khusus gaun-gaun untuk hari bahagia rekan-rekan sesama artis. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Igun rupanya menjadi sosok di balik keindahan gaun pernikahan putri pertama Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik yakni Adiba Khanza.

Di momen resepsi nikah, Igun membuat penampilan Adiba makin cantik dengan gaun bernuansa putih-hitam. Detail gaun Adiba ini pun tak segan Igun bocorkan melalui Instagram miliknya. Lewat unggahan ini pula, Igun persilakan karyanya dicontek dengan syarat tertentu.

Special design For @adiba.knza ❤️❤️❤️ gaun ini semoga bisa menginspirasi temen2 ber hijab yg ingin Menutupi Wilayah dada , boleh di tiru kok ... tapi nanti tag aku yah [sic!],” tulis Ivan Gunawan seraya pajang detail gaun Adiba.


Tanpa menunggu lama, postingan Igun tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok habis dengan gaun rancangan Igun. Pasalnya, netter menilai rancangan Igun beda dari desainer lainnya.

Anggun, beda dari gaun pengantin pada umumnya, desainnya simpel tapi waouw [sic!],” komentar seorang netter. “Masyaallah, goresan tangan kak Igun bner2 luar biasaaa, detailnya bner2 diluar prediksi BMKG kakak😍😍😍 Dgan Tema Hitam Putih [sic!],” sambung yang lain. “@ivan_gunawan aku mencium bau2 tren gaun pengantin berhijab thn 2024 dweeh...ini kaya terobosan baru gaun pernikahan syari yg mewah dan warna yg out of the box [sic!],” timpal lainnya.

Igun lagi igun lagi, kayanya emang artis yg tak pernah padam adalah @ivan_gunawan [sic!],” tambah yang lain. “Asli ini gaun cakepnya kebangetan, elegan, sopan, mewahnya dapet tapi ga berkesan glamor.. Emang best bangetttt ka @ivan_gunawan [sic!],” seloroh lainnya. “Bagusss bgt gaunnya... Black n white tp ttp syar'i... Kerennn kak @ivan_gunawan [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru