Beby Tsabina Bikin Warga Lokal Tercengang Saat Liburan ke Korea
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina dipuji bertubi-tubi oleh sopir taksi paruh baya kala ia berlibur ke Korea. Penyebabnya karena Beby begitu mahir berbicara dalam bahasa Korea hingga sempat dikira sebagai warga lokal.

WowKeren - Beby Tsabina berhasil membuat sopir taksi asli Korea bengong kebingungan. Momen itu terjadi saat Beby berlibur ke Negeri Ginseng beberapa waktu lalu. Hal ini bisa dilihat dari vlog terbaru yang diunggah Beby ke kanal YouTube-nya pada Selasa (12/12).

Beby dikira asli warga lokal oleh sopir taksi tersebut karena kemampuan berbahasa Koreanya yang begitu fasih. Mulanya sopir taksi tersebut belum menyadari jika Beby adalah orang Indonesia. Ia mengira Beby adalah orang Korea yang baru saja pulang mengunjungi kampung halamannya karena tinggal di luar negeri.

Di akhir vlog berdurasi 15 menit itu, Beby tampak begitu ramah mengajak sopir taksi itu berbicara. Bukan dengan bahasa Indonesia atau pun Inggris, tapi Beby berbicara menggunakan bahasa Korea. Beby meminta diantarkan ke hotel tempatnya menginap bersama orang tua dan kekasihnya.

Obrolan itu pun berlanjut dengan pembahasan santai, di mana sang sopir taksi mulai bertanya-tanya pada Beby. "Seoul kampung halamanmu?" tanya si sopir taksi. "Bukan, saya orang Indonesia," jawab Beby sembari tersenyum.


Mendengar jawaban Beby, sopir taksi itu tampak terkejut. Ia syok mengetahui kalau Beby ternyata adalah turis asing.

"Kamu orang Indonesia? Loh terus kok bahasa Koreanya bagus sekali?" tanya si sopir taksi. "Karena saya suka sekali drama Korea, dari situ saya belajar. Drama Korea sangat terkenal di Indonesia," sahut Beby.

Sopir taksi itu tak menyangka kalau Beby belajar bahasa Korea hanya dari menonton drakor. Pasalnya, untuk ukuran turis asing, bahasa Korea Beby sudah sangat bagus. Kendati Beby sendiri justru masih malu mengakui hal itu. Itu sebabnya sopir taksi tersebut salah mengira Beby sebagai orang Korea asli.

"Tapi masa iya kamu (bahasa Koreanya) bisa sebagus ini? Saya kira kamu orang Korea. Makanya tadi saya tanya kampung halamannya dimana. Wah, bisa bagus begitu ya," puji si sopir taksi bertubi-tubi.

Sementara Beby hanya bisa tersenyum malu dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas pujian si sopir taksi. "Serius? Haha terima kasih," ucap aktris 21 tahun itu.

Sopir taksi tersebut mengaku baru pertama kali bertemu dengan turis asing yang jago berbahasa Korea. Ia juga tak menyangka dengan penuturan Beby yang mengatakan bahwa Korea sangat terkenal di negara Indonesia. Beby yang melihat reaksi syok si sopir taksi hanya bisa tersenyum gemas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait