BTS Dapat Hadiah dari Bang Si Hyuk Saat Daftar Wamil
Instagram/hitmangb72
Selebriti

Para member BTS mendapatkan hadiah dari Bang Si Hyuk saat mendaftar wajib militer beberapa waktu lalu. Mereka diberi barang-barang penting yang membantu selama menjalani wamil oleh founder HYBE Labels tersebut.

WowKeren - Semua member BTS telah memulai kehidupan wajib militer. Saat RM, V, Jungkook, dan Jimin BTS mendaftar, mereka mendapatkan hadiah dari Bang Si Hyuk (Bang PD) sesuatu yang berguna untuk dipakai di militer.

Pada Rabu (13/12), video pendaftaran empat member BTS ditayangkan oleh saluran YouTube BANGTAN TV. Dalam video itu, Bang PD muncul untuk mengantar mereka sambil memberikan hadiah khusus.

Saat mengantar BTS, Bang PD membawa hadiah berupa barang penting yang bisa digunakan di militer. Bos HYBE Label itu memberikan hotpack dan produk perawatan kulit.

“Hotpack, dan ini adalah barang-barang yang bisa kamu bawa,” kata Bang PD.

“Terima kasih,” jawab RM.

“Dan ini untuk kulitmu…,” ujar Bang PD.

“Sunscreen?” tanya RM.


“Bukan sunscreen, tapi…,” lanjut Bang PD.

“Pelembap kulit?” sahut RM.

“Kamu tahu, hal semacam itu,” ungkap Bang PD.

Segera setelah video baru BTS ditayangkan, interaksi Bang PD dengan para member menarik perhatian penggemar. Mereka ikut terharu karena BTS mendapatkan perhatian dari pemimpin agensi yang tumbuh bersama para member sejak belum sebesar sekarang.

"Bapaknya BTS di sana… untuk memberikan hal terbaik untuk mereka!" kata salah satu netizen. "Bang pd memberi mereka semua hotpack dan barang-barang penting lainnya yang bisa mereka bawa....," sahut netizen lain. "BangPD berada di sana seperti seorang ayah dan mengantarkan mereka membawa barang-barang penting," imbuh yang lain.

"Bang PD memberi mereka hotpack dan pelembab. Ini adalah sikap cinta kekeluargaan yang paling manis," komentar seorang netizen. "Dia datang untuk mengantar mereka. Ayah yang seperti itu dan mememberikan nasihat perawatan kulit seiring berjalannya waktu," sambung netizen yang lain.

"Ini adalah perilaku puncak orang tua. Mengirimkan anak-anakmu membawa barang-barang penting jika mereka lupa sesuatu, sehingga mereka tidak kedinginan dan dapat mengurus diri sendiri...," ujar lainnya.

Sementara itu, BTS akan kembali sebagai grup pada 2025 mendatang setelah semua member selesai wamil. Jin akan menjadi member pertama yang menuntaskan tugasnya dan diperkirakan keluar pada Juni 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait