Rachel Vennya Langsung Istighfar Kala Rumahnya Dicurigai Dapat Kiriman Santet
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan unggahan tak terduga berkaitan dengan kondisi rumahnya yang mendadak dipenuhi dengan lalat hijau. Anehnya, seorang netizen malah sebut adanya kiriman santet membuat Rachel Vennya langsung istighfar.

WowKeren - Selebgram kondang Rachel Vennya bak memiliki daya tarik tersendiri untuk terus diikuti. Meski ia sempat undang kontroversi beberapa waktu silam, keberadaannya sampai saat ini tetap saja menarik perhatian.

Mengingat Rachel sendiri juga tak segan bagikan kesehariannya di sosial media pribadinya, termasuk Instagram. Mulai dari kebersamaan dengan anak-anak dan mantan suami, keseharian bersama sang kekasih hingga update mengenai kondisi rumahnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Rachel mendadak dapati rumahnya dalam kondisi tak biasa. Ia menemukan banyak sekali lalat hijau di beberapa sudut rumah mewahnya sampai-sampai seorang netizen sebut hal tersebut merupakan santet.

Fix santeyt [sic!],” bunyi DM dari seorang netizen. Rachel pun langsung istighfar usai kediamannya dicurigai dapatkan kiriman santet. “Astagfirullah??? Kenapa anjir gue kan anak baek walaupun kdg kaya anak kesetanan [sic!],” balas Rachel Vennya melalui Instagram Story.

Photo-INFO

Instagram Story


Sebelumnya, Rachel memang lebih dulu menunjukkan kondisi rumahnya yang mendadak dipenuhi lalat hijau. Ia perlihatkan sejumlah lalat yang sudah mati sekaligus meminta saran ke pengikutnya di Instagram agar kediamannya tak lagi diserang lalat.

Belakangan ini rumahku banyak bgt laler ijo, udah di fogging sebulan sekali & pest control juga, sampah selalu dibuang 3 kali sehari, masak juga gak di dalam rumah [beda ruangan] sampah tertutup. Ada yang tau gak aku harus ngapain? Aku udah gak tau lagi harus ngapain ? Aku udah gak tau lagi harus ngapain jujur ini laler baru seklai semprot segini nanti datang lagi [sic!],” curhat Rachel Vennya.

Photo-INFO

Instagram Story

Tak hanya itu, Rachel menunjukkan pula lewat sebuah video pada Instagram Story selanjutnya yang perlihatkan banyaknya lalat berceceran hinggap di lantai serta sudut-sudut ruangannya.

”Lihat tuh guys, ih banyak banget, gila wah,” ujar Rachel Vennya dengan suara sedikit meninggi isyaratkan terkejut. “Plis butuh saran!???!!! [sic!]” tambah ibu dua anak tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait