Kim Jong Kook Ngamuk ke Kwon Eunbi di Preview 'Running Man'
Instagram/kjk76/kwoneunbi
TV

Kwon Eunbi siap muncul sebagai bintang tamu 'Running Man' bersama Joo Hyung Young dan Tsuki Billlie. Episode terbaru tersebut akan tayang pada Minggu (17/12) besok.

WowKeren - Kwon Eunbi, Joo Hyun Young, dan Tsuki Billlie akan hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru “Running Man”. Dalam preview “Running Man” yang dibagikan pada Sabtu (16/12), Kim Jong Kook tampak sempat mengamuk ke Eunbi.

Eunbi awalnya percaya diri dengan kemunculannya di “Running Man”. “Aku akan menjadi karakter utama selama di sini,” seru Eunbi.

Namun, episode yang akan ditayangkan pada Minggu (17/12) itu justru menampilkan aturan yang berbeda dari biasanya. Kali ini, para member harus mengumpulkan koin paling sedikit untuk bisa menang.

Para member dan bintang tamu pun tampak kaget kala aturan tersebut diumumkan. Kekacauan pun terjadi kala para member dan bintang tamu berusaha membuang koin mereka ke orang lain.

Mereka kemudian mendapat misi yang memungkinkan mereka membuang sebagian besar koin untuk keuntungan tim dan individu. Aksi pengkhianatan pun tak terhindarkan demi meraih kemenangan.


Kim Jong Kook Ngamuk ke Kwon Eunbi di Preview \'Running Man\'

Source: SBS

Di tengah kekacauan tersebut, Jong Kook mencuri perhatian karena mengamuk pada Eunbi. “Berjanjilah padaku kamu tidak akan muncul lagi!” seru Jong Kook.

Dalam preview sebelumnya, Eunbi sempat mengungkapkan hubungannya dengan Hyun Young. Rupanya, keduanya sempat satu sekolah saat remaja. Eunbi mengaku sudah melihat bakat menari Hyun Young sejak jaman sekolah.

Di sisi lain, member “Running Man” kini tinggal berjumlah enam orang pasca Jeon So Min hengkang. So Min resmi mengakhiri kebersamaannya dengan "Running Man" dalam episode yang tayang 12 November 2023 lalu.

Para member pun sempat mengusulkan cara baru untuk mengisi posisi So Min yang masih kosong. Lucunya, mereka usul agar posisi tersebut “disewakan” ke member baru selama enam bulan.

"Kim Jong Kook punya ide bagus (untuk member baru). Kamu bisa mengisi posisi ini selama enam bulan lalu pergi," ujar Ji Suk Jin yang disambut gelak tawa member lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait