Amanda Manopo Singgung Sakit Hati Usai Arya Saloka Sentil Tukang Gosip
Instagram
Selebriti

Dikenal cuek, Amanda Manopo mendadak menyinggung soal sakit hati di unggahan terbarunya, tak lama pasca Arya Saloka juga menyentil tentang tukang gosip di Instagram-nya hari ini, Sabtu (16/12).

WowKeren - Amanda Manopo hari ini, Sabtu (16/12), berbagi unggahan baru di Story Instagram. Menariknya, Amanda yang dikenal cuek mendadak menyinggung soal sakit hati. Story itu dibagikan Amanda tak lama setelah Arya Saloka menyentil soal tukang gosip.

Kutipan yang dibagikan Amanda itu berbicara soal seseorang yang sudah terlanjur dibuat begitu sakit hati. Yang mana, mereka tidak akan menangis, melainkan hanya diam.

Once the heart gets too heavy with pain, people don't cry. They just turn silent. Completely silent (Saat hati seseorang sudah sangat sakit hati, mereka tidak akan menangis. Mereka hanya akan diam. Benar-benar diam),” bunyi kutipan soal sakit hati yang diposting oleh Amanda hari ini, Sabtu (16/12).

Photo-INFO

Instagram Amanda


Tak diketahui pasti maksud dari unggahan terbaru Amanda di Instagram itu. Namun, Arya di hari yang sama juga sempat menyinggung soal tukang gosip lewat Story Instagram pribadinya.

Di sisi lain, nama Amanda masih saja sering dikaitkan dengan kabar perceraian Arya dan sang istri, Putri Anne. Sayangnya, baik Arya maupun Anne masih enggan memberikan klarifikasi terkait kabar perceraian mereka. Begitu juga dengan Amanda yang memilih bungkam meski kerap dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Arya dan Anne.

Sementara itu, hubungan Arya dan Amanda juga pernah diramal oleh ahli tarot Denny Darko. Denny mematahkan harapan para fans yang ingin melihat Arya dan Amanda menikah. Ia memastikan keduanya tak akan pernah bisa menikah.

”Saya katakan bahwa sangat mustahil Amanda Manopo dan Arya Saloka akan bisa menikah,” kata Denny Darko. “Untuk kalian semua yang masih berharap, saya patahkan hati kalian. Tidak akan mungkin Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menikah.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait