Thariq Halilintar Balas Skakmat Nyinyiran Netizen
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar yang biasa kalem tanpa pedulikan komentar netizen kini mendadak meladeninya. Bahkan Thariq Halilintar tak segan berikan balasan skakmat ke seorang netizen yang komentar nyelekit terkait potretnya dengan Aaliyah Massaid.

WowKeren - Kisah asmara seorang selebriti nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Terlebih mereka yang cukup sering menjadi sorotan, seperti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Usai putus dari Fujianti Utami, tak lama kemudian Thariq dikabarkan dekat dengan Aaliyah.

Bahkan baru-baru ini, Thariq kembali memajang potret manisnya dengan Aaliyah kala menyaksikan konser Coldplay beberapa waktu lalu. Sambutan heboh dari para warganet pun mencuat begitu saja.

Namun sayangnya, beberapa dari mereka malah tinggalkan komentar nyinyir. Salah seorang netizen seakan berlagak lebih mengetahui sisi Thariq dengan singgung gelagat serta senyuman sang publik figur kala berpose di samping Aaliyah.

Senyum Torik terpaksa …memang bahasa tubuh TDK BS di bohongi wlu tersenyumpun [sic!],” komentar seorang netizen. Tak disangka, Tharuq yang biasa kalem mendadak ladeni komentar tersebut dan berikan balasan skakmat. “@dapurmo*mo* padahal ini hari terbahagia aku loh, tp mungkin km lebih tau yaa [sic!],” balas Thariq Halilintar bak lemparkan sindiran.


Photo-INFO

Instagram

Balasan Thariq yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kali ini berikan pembelaan pada Thariq seraya kembali seret nama Fuji.

Yg ga moveon bukan fuji, tapi haters yg mengatasnamakan fuji. Padahal malah seneng mereka uda jalani kehidupan masing-masing. Kaya ga pernah pacaran aja [sic!],” komentar seorang netter. “Siapa sangka, mata batin mbaknya sudah tidak berfungsi,” sahut yang lain. “Sekarang emang banyak pakar muncul Fuji nyanyi lagu sama dr Oky aja di bilang galau .Fuji nabrak Fadly aja di kira salting [sic!],” singgung lainnya.

Nah gitu dong, dibelain si aal. Sorry ya bukan fans mereka semua yg terlibat. Cuma gedeg aja baca komen2 yg menyudutkan mereka semua [sic!],” tambah yang lain. “Dari sini mLah kasian si aliyaa😂 saya bukan fans nya tofu dan aliyaaa toriq. Aliyaa yg tadi ny terkenal gada haters skrg jadi banyak haters nya [sic!],” seloroh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait