Cara NMIXX Promosi di Red Carpet AAA 2023 Bikin Brand Kecil Terharu
X/NMIXX_official
Selebriti

NMIXX menunjukkan sikap yang sangat menyentuh ketika mempromosikan barang sponsor dari brand kecil. Sikap girl group ternama ini terlihat kala menghadiri red carpet Asian Artist Awards (AAA) 2023.

WowKeren - NMIXX banjir pujian atas sikap yang ditunjukkan di red carpet acara Asia Artist Awards (AAA) 2023 yang digelar pada 14 Desember lalu. Pasalnya, girl group ternama ini ternyata berusaha keras untuk mempromosikan barang sponsor dari brand kecil.

Dalam ajang bergengsi tersebut, NMIXX ternyata mengenakan cincin yang disponsori oleh brand perhiasan yang belum terkenal, near fantasy. Walau begitu, keenam member-nya, Lily, Haewon, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin, memastikan agar semua perhiasan yang mereka pakai terlihat.

Ketika sesi photo call bersama awak media, member NMIXX sibuk berpose menggunakan tangan mereka. Bahkan, girl group ternama ini memamerkan detail cantik cincin yang disematkan di jari mereka.

Cara NMIXX promosi sampai membuat brand near fantasy terharu. Brand ini berjanji akan terus mendukung girl group maknae JYP ini sebagai bentuk balas budi mereka.

"Kami sudah sering menjadi sponsor, tapi biasanya selebriti hanya ingin membuat wajah mereka terlihat cantik dan sudah. Kebanyakan selebriti mengenakan produk tanpa usaha dan kalian tidak bisa melihat produknya," beber near fantasy melalui Instagram Story.


NMIXX dipuji brand kecil

Sumber: Instagram

near fantasy menambahkan, "Kami tidak pernah melihat idol yang berpose dengan foto seperti ini sebelumnya, jadi kami sangat terharu. Kami akan mendukung NMIXX mulai saat ini."

Tak berhenti di situ, near fantasy membagikan foto-foto yang menunjukkan usaha keras NMIXX mengenalkan koleksi mereka di feed Instagram. Pelantun "Soñar" ini menjadi selebriti pertama yang potretnya diabadikan near fantasy melalui Instagram resmi.

near fantasy bukan satu-satunya yang memberikan pujian kepada NMIXX. Knetz juga ramai membanjiri Sullyoon cs dengan sanjungan melalui salah satu unggahan komunitas online. Girl group populer ini dinilai patut dijadikan panutan atas cara mereka menghormati brand .

"Ini sangat mengharukan. Mereka orang yang sangat bekerja keras," ucap seorang Knetz. "Pose Sullyoon dan Haewon sangat mengharukan," jelas yang lainnya. "Aku sempat bertanya-tanya kenapa tangan Haewon seperti itu, tapi ternyata dia ingin memamerkan cincinnya kekeke," kata Knetz yang lain.

Sementara itu, NMIXX sudah menggemparkan sejak resmi debut di 22 Februari tahun 2022 lalu. Pada 4 Desember lalu, girl group ternama ini baru saja mengenalkan single prerilis "Soñar" jelang comeback "Fe3O4: BREAK" pada 15 Januari 2024 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru