Go Yoon Jung Kejutkan Staf 'Wise Resident Life' dengan Hadiah Musim Dingin
Instagram/goyounjung
TV

'Wise Resident Life' merupakan drama spin off dari 'Hospital Playlist'. Go Yoon Jung mendapatkan peran sebagai residen Obstetri dan Ginekologi tahun pertama di cabang Jongro.

WowKeren - Go Yoon Jung saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting "Wise Resident Life". Menariknya, pihak dalam membocorkan kalau aktris kelahiran tahun 1996 itu telah memberikan kejutan manis untuk para staf di lokasi syuting drama terbarunya tersebut.

Pada Senin (18/12), seorang sumber dalam berkata, "Go Yoon Jung baru-baru ini mengejutkan anggota staf 'Wise Resident Life' serta staf agensinya dengan memberikan mereka semua hadiah musim dingin yang spesial."

Sumber dalam juga mengungkap hadiah seperti apa yang diberikan Yoon Jung kepada para staf "Wise Resident Life". "Dia memberi mereka jaket puffer sehingga mereka bisa tetap hangat di musim dingin," imbuh sumber dalam tersebut.

Yoon Jung dikatakan memberikan lebih dari seratus jaket puffer dan memastikan tidak ada staf yang terlewatkan mendapatkan hadiah darinya. Hadiah ini begitu bermakna karena cuaca di Korea Selatan saat ini bahkan berada di kisaran angka -5 hingga -15 derajat Celcius.


Dalam kondisi itu, jaket pemberian Yoon Jung sepertinya bakal menjadi seragam resmi para staf selama beberapa waktu sampai hawa dingin memudar. Pasalnya, tim produksi "Wise Resident Life" berencana untuk syuting sepanjang musim dingin.

Di sisi lain, "Wise Resident Life" merupakan drama spin off dari "Hospital Playlist". Drama ini akan menggambarkan kehidupan di rumah sakit secara realistis. "Wise Resident Life" juga bakal menunjukkan hubungan serta persahabatan yang bergejolak antara dokter dan penghuni rumah sakit.

Yoon Jung mendapatkan peran sebagai residen Obstetri dan Ginekologi tahun pertama di cabang Jongro dari Yulje Medical Center. Selain Yoon Jung, "Wise Resident Life" juga akan dibintangi para aktor muda lainnya seperti Shin Si Ah dan Kang You Seok.

Semenatra itu, "Wise Resident Life" dikerjakan oleh sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung yang bekerja sama menggarap seri "Reply" dan "Hospital Playlist". Drama ini kemungkinan bakal tayang kisaran 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait