Dinar Candy Ekspos Wajah Berdarah Usai Adu Jotos dengan Rekan Artis
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mendapat reaksi berbanding terbalik dari rekan artis dan netizen usai pamer wajah berdarah di Instagram. Ia pun membeberkan alasan dibalik wajahnya yang terluka itu.

WowKeren - Dinar Candy memperlihatkan kondisi wajahnya yang terluka dan terdapat darah di beberapa bagian seperti hidung serta bibir. Ia membagikan potret wajahnya di laman Instagram pada Senin (18/12).

Setelah ditelisik, rupanya luka di wajah Dinar disebabkan karena ia turun ke ring tinju untuk bertanding melawan Berlliana Lovell dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) Series 4 yang digelar di W Super Club, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (17/12). Pada caption unggahan, Dinar mengaku jika bibirnya sempat mengeluarkan banyak darah akibat ditonjok oleh Berlliana.

"Berd4rah guys semalam bibir pecah dar4h muncrat ke idung. Ini baru pertandingan sengit!! Jujur berliana lovel pukulan dia keras guyss!! Emang aku pengen idung yg berdar4h malah bibir [sic!]," ujar Dinar.

Dinar Candy Ekspos Wajah Berdarah Usai Adu Jotos dengan Rekan Artis

Instagram

Di Instagram Story, Dinar juga sempat memperlihatkan kondisi bibirnya yang tampak sedikit bengkak akibat pukulan maut yang diberikan oleh Berlliana. Dinar mengakui jika pukulan Berlliana memang tidak bisa dianggap remeh.

"Morning guys, keadaan bibirku jeding. Kelihatan enggak sih? Agak jeding yang atas. Tonjokannya Berlliana Lovel guys, maut," kata Dinar lebih lanjut.


Melihat curhatan Dinar, Berlliana pun memberikan balasan. Aktris 31 tahun itu tampak meminta maaf dan merasa bersalah karena telah menyakiti Dinar. Berlliana juga mengaku sempat menangis usai melihat darah di wajah Dinar yang disebabkan oleh pukulannya.

Dinar Candy Ekspos Wajah Berdarah Usai Adu Jotos dengan Rekan Artis

Instagram Story

"Udah ah gue g mau pukul2 orang, ga tega nar maafin ya. Nyesss bgt hati gue pas liat lu berdarah langsung nangis. Gak mau lagi [sic!]," ungkap Berlliana.

Berlliana pun mengaku kapok tanding tinju dengan Dinar. Bukan karena kalah dari Dinar, melainkan dirinya tidak tega jika harus melihat orang lain terluka akibat perbuatannya. Melihat respons Berlliana, Dinar justru tertawa.

"Nanti km ditantang yg lain siap2 aja. Pukulan kau mantap. Latihan terus bagusss [sic!]," sahut Dinar yang tampaknya merasa lucu dengan respons Berlliana.

Sayangnya, postingan Dinar ini justru mendapatkan reaksi yang berbanding terbalik dari warganet. Banyak netter yang malah mencibir caption yang dituliskan Dinar pada unggahannya berlebihan. Mereka menyebut tidak ada darah dari bibir yang muncrat ke hidung seperti pengakuan Dinar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait