Nenek Nathalie Holscher Bahagia Sang Cucu Dapat Calon Suami Bule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Keluarga senang Nathalie Holscher mendapat calon suami bule, yakni Ladislao Camara pasca bercerai dari Sule. Nenek Nathalie menyebut sang cucu dan Ladislao serasi lantaran sama-sama memiliki paras bule.

WowKeren - Nathalie Holscher dan sang kekasih, Ladislao Camara kabarnya akan segera menikah. Keluarga Nathalie juga sudah memberikan lampu hijau atas hubungan mereka. Nenek Nathalie bahkan mengaku senang usai sang cucu mendapat calon suami bule.

Pasalnya, nenek Nathalie, yakni Hetty atau yang akrab disapa Oma Hetty menyebut cucunya juga memiliki darah bule. Sehingga, Oma Hetty menilai Nathalie dan Ladislao adalah pasangan yang serasi.

Oma Hetty juga melihat Ladislao layak menjadi ayah sambung untuk putra Nathalie dengan mantan suaminya, Sule, yakni Adzam. Oma Hetty tampak begitu senang dengan hubungan baru sang cucu. Ia terus tertawa kala menceritakan sosok Ladislao.

”Ini cita-cita saya sudah lama, semoga Nathalia mendapat jodoh sesuai keinginan kita sebagai orangtua ya. Ternyata terjawab, kebetulan sama-sama bule lagi, cucok deh ya, buat Adzam juga cucok, [sic!]” kata Hetty ditemui awak media di kawasan Jakarta hari ini, Senin (18/12).

Sayangnya, Oma Hetty enggan membocorkan rencana pernikahan Nathalie dengan Ladislao. Ia meminta publik untuk sabar menantikan hari H, tanpa mengungkap detail maksud dari ucapannya.


”Sudah tinggal tunggu hari H nya aja. Itu rahasia, nggak boleh tahu nggak, nggak boleh,” ujar Hetty.

Lebih lanjut, Ladislao ternyata sudah mengantongi kesan yang positif di mata keluarga Nathalie. Nenek Nathalie menyebut bule asal Spanyol itu merupakan sosok penyayang keluarga.

Oma Hetty juga senang melihat kedekatan Adzam dengan Ladislao. Ia melihat sosok Ladislao layak menjadi suami sang cucu dan ayah sambung bagi Adzam.

”Ya sayang keluarga, sayang Adzam, aku seneng lihat dia sih. Dia cocok menurut saya ya, dia seorang ayahnya Adzam, saya lihat dengan pandangan mata saya ya, cocok,” ungkap Hetty.

Sementara itu, pernikahan Nathalie dengan Ladislao kabarnya akan digelar tahun depan. Sule sebagai mantan suami sekaligus ayah kandung Adzam juga sudah mengisyaratkan dukungan untuk kehidupan baru Nathalie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru