Jeno NCT Beber Kondisi Usai Teriak Kesakitan di 'First Snow' Challenge
Instagram/leejen_o_423
Musik

Usai memicu rasa khawatir para penggemar, Jeno NCT akhirnya membeberkan kondisinya usai melakukan 'First Snow' Challenge bersama NCT Dream. Idol kelahiran tahun 2000 itu diketahui terjatuh di video challenge tersebut.

WowKeren - NCT Dream menggemparkan karena ikut meramaikan "First Snow" challenge milik EXO pada hari Sabtu, 16 Desember. Sayangnya, challenge tersebut memicu rasa khawatir atas insiden yang dialami oleh Jeno.

Dalam akhir video tersebut, Jeno diketahui berteriak kesakitan. Menyoroti hal ini, idol kelahiran tahun 2000 ini langsung membeberkan kondisi aslinya setelah merekam "First Snow" challenge itu.

Melalui pesan DearU. Bubble, Jeno mengakui kalau ia memang kesakitan karena tangannya membentur langit-langit koridor ketika ia melompat. Karena benturan tersebut, Jeno sampai berteriak dan menjatuhkan dirinya. "Itu sakit... Langit-langitnya lebih rendah dibandingkan yang aku kira," aku Jeno.

Walaupun sempat kesakitan, idol bernama lengkap Lee Jeno ini justru menanggapi dengan kocak. Ia juga senang karena insidennya tersebut justru membuat member NCT Dream lainnya terhibur.


"Untung saja itu bukan kepalaku, tapi tanganku.. Tapi setelah aku membenturkan tanganku, Dreamies bilang itu gak papa, kami bisa upload itu kekekekeke. Teman-teman lucu ini.. Kalau mereka merasa terhibur dengan rasa sakitku, kalau gitu... tidak papa hahaha," terang Jeno.

Idol yang kerap disapa "Captain" ini memastikan kalau tangannya baik-baik saja. Sehingga, ia meminta para penggemar tidak khawatir. "Tanganku baik-baik saja kekekeke," terang idol besutan SM ini.

Tak berhenti di menceritakan insiden tangannya, Jeno juga memberikan kabar kalau NCT Dream telah kembali ke Korea Selatan dari tur konser "iHeartRadio Jingle Ball". Kemudian, idol tampan ini tak lupa untuk meminta para penggemar mengenakan pakaian hangat mengingat sudah memasuki musim dingin.

"Omong-omong, kami sudah sampai di Korea~ Hari ini dingin sekali. Pakai pakaian yang tebal ya kalau pergi ke mana-mana," tutup Jeno.

Jeno bukan pertama kalinya membuat para penggemar khawatir dengan kondisi tangannya. Pertengahan November lalu, rapper NCT ini dikhawatirkan mengalami patah tulang jari. Pasalnya, ia sempat muncul di bandara menggunakan finger splint sebagai penyangga di jarinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait