Denise Chariesta Sampaikan Pesan Haru untuk Anak Usai Dihujat Imbas Konten Menyusui
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta sisipkan pesan mendalam untuk sang buah hati, baby Jaden pada unggahan InstaStory-nya. Denise seolah ingin mengumumkan betapa dirinya bahagia sejak kehadiran jaden dalam hidupnya.

WowKeren - Denise Chariesta membagikan video haru bersama sang putra, baby Jaden usai konten menyusuinya tanpa sensor sempat viral di akun X (Twitter). Dalam video yang diunggah ke Instagram Story, Denise menyisipkan sebuah pesan haru untuk sang anak.

Pesan haru tersebut bukan berasal dari kata-kata Denise sendiri, melainkan ia membagikan ulang rekaman suara milik orang lain yang disisipkan ke unggahannya. Namun, pesan yang terdapat pada rekaman suara ini tampaknya begitu relate dengan Denise, sehingga di-repost olehnya.

Dalam pesan itu, Denise seolah ingin menyampaikan bahwa Jaden tidak memiliki utang apa pun kepadanya. Sebagai seorang ibu, Denise sudah sangat senang dan bersyukur dengan kehadiran Jaden dalam hidupnya. Kelak jika Jaden sudah dewasa, ia tidak perlu membayar apa pun kepada Denise.

"Nak, kamu tidak berutang apa pun kepada ibu. Maka ketika kamu dewasa, ibu tidak akan menuntut apa pun darimu karena hanya dengan kehadiranmu di dunia saja, sudah memberikan ibu kebahagiaan yang belum pernah ibu rasakan sebelumnya," bunyi pesan haru yang dibagikan Denise pada unggahan videonya, Selasa (19/12).


Denise Chariesta Sampaikan Pesan Haru untuk Anak Usai Dihujat Imbas Konten Menyusui

Instagram Story

Pada postingan tersebut, Denise tampak begitu bahagia kala menggendong Jaden. Senyum perempuan 32 tahun itu tak pernah luntur ketika ia sedang bersama putra tersayangnya.

Sebelumnya, Denise sudah memberikan klarifikasi perihal konten menyusui tanpa sensor miliknya malah banjir cibiran warganet. Denise tampak marah lantaran konten YouTube-nya itu dijadikan bahan oleh warganet untuk menghujatnya. Padahal, niat awal Denise hanya ingin berbagi pengalaman untuk para ibu menyusui di luar sana.

"Lu tanya mak u .. pas hamil lu smua nya itu membesar dan menghitam .. gue post itu karena gue tujuan mau berbagi konten edukasi dari dokter laktasi .. bukan buat orang orang yang pikiran kotor kayak loe [sic!]," ujar Denise meluapkan kekesalannya.

Kemarahan Denise ini sontak menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang membela Denise, mengatakan bahwa tak ada yang salah dengan konten menyusui milik sang artis. Justru orang-orang yang menghujat tersebut yang disalahkan karena sikap mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru