G-Dragon Buat Unggahan Savage usai Dinyatakan Tak Bersalah atas Kasus Narkoba
Selebriti

Usai diumumkan resmi dibebaskan dari segala tuduhan atas kasus narkoba, G-Dragon BIGBANG langsung membuat unggahan baru di Instagram pribadinya pada hari Selasa (19/12). Ia menunjukkan sikap savage dalam unggahan tersebut.

WowKeren - Pada hari Selasa (19/12), G-Dragon BIG BANG resmi dibebaskan dari semua tuduhan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Usai pengumuman tersebut, G-Dragon langsung menunjukkan rasa syukurnya secara tidak langsung melalui akun Instagram pribadinya.

G-Dragon membagikan unggahan savage dengan membagikan video bel di kuil. Pada video itu, ia menambahkan gambar bertuliskan "G-Dragon Guardians of Daisy" yang sempat disebarkan oleh para penggemar.

Tren "G-Dragon Guardians of Daisy" sendiri menguak ke permukaan sebagai dukungan para penggemar kepada G-Dragon yang terseret kasus narkoba. Tidak sedikit selebriti yang ikut meramaikan tren tersebut, mulai dari CL eks 2NE1 hingga Lee Soo Hyuk.

Selain itu, idol bernama asli Kwon Ji Yong ini juga membagikan tulisan bertulisan "Teach Peace". Ia seakan mengingatkan para penggemar untuk terus menyebarkan kedamaian.

G-Dragon BIGBANG membagikan unggahan pertama usai dibebaskan dari tuduhan kasus narkoba

Sumber: Instagram


Pada akhir Oktober lalu, G-Dragon terseret kasus narkoba usai kepolisian menyelidiki aktor ternama Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Penyelidikan bermula karena pihak berwajib mendapatkan informasi kalau idol kelahiran tahun 1988 itu menggunakan obat-obatan terlarang.

G-Dragon dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak menggunakan narkoba. Namun, pelantun "Heartbreaker" itu memastikan akan mengikuti penyelidikan kepolisian dengan sukarela demi membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Selama penyelidikan, G-Dragon menjalani beberapa tes untuk membuktikan kandungan narkoba di tubuhnya. Seluruh tes yang dilakukan membuktikan kalau idol ternama ini bersih dari obat-obatan terlarang.

Di sisi lain, kontrak G-Dragon bersama YG Entertainment akhirnya terkuak dengan jelas di tengah kasus narkoba yang menyeretnya. Kala itu, agensi tersebut menolak untuk memberikan klarifikasi ketika kasus narkoba terbongkar dengan alasan G-Dragon bukan lagi artis mereka.

Kontrak G-Dragon dengan YG sebenarnya telah resmi berakhir pada Juni lalu. Namun, kala itu agensi menerangkan kalau G-Dragon masih berdiskusi untuk perpanjangan kontrak. Keluarnya G-Dragon dari YG berartikan bahwa semua member BIGBANG telah meninggalkan agensi mereka sejak resmi debut pada tahun 2006 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait