Intip 10 Potret Hits Enzy Storia Bareng Circle Ibu-Ibu DWP KBRI Washington
Selebriti

Enzy Storia tergabung organisasi resmi yakni DWP alias Dharma Wanita Persatuan KBRI Washington, D.C. Selain itu, geng ini berisikan wanita-wanita yang tak hanya cantik tapi juga berkelas. Intip yuk potret hits mereka!

WowKeren - Enzy Storia diketahui menikah dengan Maulana Kasetra yang merupakan seorang diplomat muda Indonesia yang ditugaskan di KBRI di Washington DC, Amerika Serikat. Ia pun melepaskan kariernya dan kini tinggal di negeri Paman Sam tersebut mengikuti sang suami. Enzy kini juga tergabung organisasi resmi yakni DWP alias Dharma Wanita Persatuan KBRI Washington, D.C.

Artis berusia 30 tahun ini pun ramai menuai pujian dari warganet. Mereka menyebut Enzy miliki aura bak seorang ibu pejabat. Melalui unggahan Instagram miliknya, sahabat Hesti Purwadinata ini kerap memamerkan potret kebersamaan dengan geng ibu-ibu DWP.

Mereka tampak harmonis dan memiliki persahabatan yang solid. Selain itu, geng ini berisikan wanita-wanita yang tak hanya cantik tapi juga berkelas. Intip yuk potret Enzy dan geng ibu-ibu DWP yang hits banget.

(wk/rosi)

1. Bak Ibu-Ibu Pejabat Hits


Bak Ibu-Ibu Pejabat Hits
Instagram/enzystoria

Enzy membagikan momen bersama dengan Ayu Heni Rosan yang juga tergabung dengan DWP. Ini menandai momen resminya sang host tergabung dengan organisasi tersebut. Enzy begitu anggun dengan memakai pakaian batik. Sementara untuk rambut, artis keturunan Aceh dan Polandia ini memilih tata sanggul. Enzy bak menjelma menjadi ibu-ibu pejabat hits.

2. Bawa Budaya Indonesia


Bawa Budaya Indonesia
Instagram/enzystoria

Enzy tampil anggun dalam balutan songket di acara Indonesian Fashion Night. Ia memakai kebaya yang dipadukan dengan rok songket lengkap dengan rambut digelung sederhana. Banyak yang memuji penampilannya sangat cantik dengan pakaian adat tersebut.

3. Kompakan Pakai Batik


Kompakan Pakai Batik
Instagram/enzystoria

Biasa tampil glamor, Enzy kali ini terlihat anggun dan cantik dengan seragam DWP. Salah satunya adalah pakaian merah bermotif batik. Sahabat Jessica Mila ini juga tidak segan berfoto bersama ibu-ibu lainnya di tangga. Saat menggunakan seragam batik, Enzy tampak asyik mengikuti rapat.

4. Momen Bertugas


Momen Bertugas
Instagram/enzystoria

Enzy tampaknya melakukan kegiatan sebagai anggota DWP. Tampak aktris "Hello Ghost" ini memegang sebuah buku dan tampak membacakan sesuatu. Di depannya, tampak para ibu-ibu DWP mendengarkan dengan khidmat. Melihat kesibukan dan circle baru Enzy, netter terlihat ikut senang dengan pencapaian sang aktris.

5. Kompakan Pakai Seragam


Kompakan Pakai Seragam
Instagram/enzystoria

Enzy terlihat manglingi kala memakai seragam DWP. Beda dengan biasanya yang glamor, ia mengenakan busana layaknya ibu-ibu Bhayangkari. Enzy memakai kemeja yang dipadukan dengan rok selutut. Rambutnya yang digelung sederhana serta memakai sepatu hitam.

6. Solid


Solid
Instagram/dwp_kbriwashingtondc

Akun Instagram DWP update momen perpisahan salah satu anggota ke Tanah Air. Enzy pun turut hadir di momen ini memakai pakaian musim dingin yang kece. Momen perpisahan ini rupanya diselimuti cuaca mendung. Meski begitu mereka tetap datang untuk melepas salah satu anggota menunjukkan sikap solid.

7. Giat Olahraga Sambut Akhir Tahun


Giat Olahraga Sambut Akhir Tahun
Instagram/dwp_kbriwashingtondc

Semangat menyambut akhir tahun 2023, para ibu-ibu DWP termasuk Enzy mengadakan giat olahraga jalan santai dan zumba. Mereka semua terlihat bersemangat kala melakukan zumba. Setelahnya mereka semua menyantap bubur ayam khas Indonesia yang menjadi penutup manis kegiatan hati itu.

8. Rapat Bersama


Rapat Bersama
Instagram/dwp_kbriwashingtondc

Enzy terlihat bersemangat mengikuti rapat. Ini merupakan rapat rutin yang dilakukan. Suasana rapat berlangsung hangat dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi dan makan siang bersama yang disiapkan oleh Ibu-Ibu pengurus. Enzy yang merupakan anggota baru terlihat begitu akrab dengan circle ibu-ibu.

9. Bak Perkumpulan Para Pejabat


Bak Perkumpulan Para Pejabat
Instagram/enzystoria/2gek_ayuhenirosan

Gaya Enzy jika bersanding dengan ibu-ibu DWP layaknya perkumpulan para pejabat. Dalam foto di atas, ia tampil sederhana kenakan kemeja putih dengan bawahan bercorak merah-putih. Meski simpel namun penampilan Enzy tak kalah berkelas dari ibu-ibu lainnya. Sosoknya yang biasa melawak dan mengundang tawa mendadak lenyap.

10. Menari Bersama


Menari Bersama
Instagram/enzystoria/2gek_ayuhenirosan

Enzy memakai dress lengan pendek bercorak hitam-putih menghadiri salah satu acara bersama suaminya. Menariknya, di momen ini, ia juga joget bersama dengan ibu-ibu DWP. Ia mengikuti gerakan ibu-ibu lainnya yang berpindah-pindah seraya tak lupa untuk memainkan tangannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait