Bocoran Foto 'Apartment 404' Soroti Reaksi Kaget Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha cs
Instagram/jennierubyjane/namooactors
TV

'Apartment 404' merupakan program yang memperlihatkan 6 penghuni yang mengeksplorasi kebenaran di balik kejadian aneh dalam sebuah apartemen. Program ini akan tayang kisaran 2024 nanti.

WowKeren - Program "Apartment 404" kini sudah mulai gencar berpromosi. Salah satunya dengan menghadirkan bocoran foto yang memperlihatkan Jennie BLACKPINK, Lee Jung Ha, Yoo Jae Seok, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra dan Yang Se Chan yang sedang melongo syok ke arah kamera.

Bocoran foto para member "Apartment 404" ini juga langsung diserbu komentar para netizen. Banyak yang mengatakan Jennie begitu imut di antara para member. Ada juga yang mengaku sudah tidak sabar lagi menyaksikan episode perdana "Apartment 404".

"Wow, Jennie ada di variety show? Gila," tulis seorang netizen. "Wow Jennie, matanya besar," imbuh yang lain. "Jennie sangat imut, seperti anak kucing," sahut yang lain. "Aku ingin bertemu dengan kalian secepatnya," tambah netizen lainnya.

Di sisi lain, "Apartment 404" merupakan program yang memperlihatkan 6 penghuni yang mengeksplorasi kebenaran di balik kejadian aneh dalam sebuah apartemen, ruang yang familiar dan penting dalam hidup kita. Program ini digarap PD Jung Cheol Min dan Shin So Young.


Bocoran Foto \'Apartment 404\' Soroti Reaksi Kaget Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha cs

Source: Naver

"Apartment 404" bakal mengusung konsep yang melampaui pengaturan ruang dan waktu. Pemirsa diharapkan ikut menunjukkan keterampilan deduktif ketika menyaksikan program yang membangkitkan kenangan akan era yang berbeda ini. Siaran pertama dijadwalkan tayang pada 2024 mendatang.

Sementara itu, Jae Seok dikenal sebagai MC nasional sekaligus seseorang yang memiliki kemampuan detektif tinggi. Tae Hyun diketahui memiliki wawasan yang tajam dan berkontribusi signifikan terhadap penyelesaian kasus. Chemistry antara dua penghibur kawakan ini bakal menjadi titik fokus.

Selanjutnya, Na Ra bakal menyuntikkan energi ke dalam "Apartment 404" dengan aura cerah dan hidup. Sedangkan, Se Chan terkadang bisa memberikan kesimpulan tak terduga dan dikenal memiliki sudut pandang yang segar terhadap sebuah permasalahan.

Berikutnya, Jennie yang comeback menjadi member program TV setelah lima tahun berlalu. Sang idol akan berperan sebagai maskot "Apartment 404". Terakhir, Jung Ha yang menampilkan keterampilan hiburannya yang menawan, meskipun baru pertama kali menjadi member reguler program TV.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait