BCL dan Tiko Aryawardhana Bikin Baper Sahabat kala Nonton Konser RAN
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (21/12), Bunga Citra Lestari kembali memamerkan kemesraannya bersama Tiko Aryawardhana saat menghadiri konser RAN baru-baru ini.

WowKeren - Konser "The Sweet Seventeen Show" RAN yang digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta, pada Rabu (20/12) berlangsung meriah. Konser yang digelar dalam rangka ulang tahun RAN yang ke-17 ini juga dihadiri oleh beberapa rekan artis lainnya, mulai dari Afgan, Rossa, Isyana Sarasvati, hingga pasangan pengantin baru Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana.

Layaknya pengantin baru lainnya, BCL dan Tiko terlihat mesra saat menikmati alunan musik RAN. Kemesraan yang ditunjukkan oleh keduanya pun membuat sahabat ikut terbawa suasana alias baper.

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (21/12), BCL pun mengunggah ulang unggahan sahabatnya itu. "Hmmm manis amat si bedua yang baru nikah [sic!]," ungkap sahabat BCL baper.

Selanjutnya, BCL membagikan potret mesranya bersama sang suami. Mantan istri mendiang Ashraf Sinclair itu terlihat cantik dengan gaya rambut barunya. Tiko yang ada di belakang BCL tampak mencium rambut sang istri.

Senyum bahagia tidak lepas dari bibir BCL dan Tiko. Sesekali BCL ikut bernyanyi dan tertawa bersama para sahabat lainnya.


BCL dan Tiko Aryawardhana Mesra di Konser RAN

InstaStory

Sementara itu, BCL dan Tiko resmi menikah pada 2 Desember 2023 lalu. Keduanya menggelar pernikahan secara mewah dan meriah di Bali. Ini menjadi pernikahan kedua baik bagi BCL maupun Tiko.

Sayangnya, pernikahan BCL dan Tiko juga menuai cibiran netizen. Psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi Lita Gading bahkan ikut menyoroti kemesraan BCL dan Tiko. Menurut Lita, kemesraan berlebihan yang diumbar BCL justru bisa membuat rumah tangganya tidak langgeng.

"Kalau menurut saya ini secara psikologis, orang yang terlalu mengekspos dirinya ke hal-hal yang mengekspos kemesraan, kiss-kiss dan sebagainya, vulgar lah, memberikan suatu keterbukaan ke media itu akan berdampak kurang baik," ungkap Lita beberapa waktu lalu. "Karena ya itu, ada pro dan kontra. Biasanya orang yang terlalu vulgar itu, biasanya nih, umurnya tidak panjang, umur percintaannya, umur kelanggengannya, segala macam lah."

"Karena ya itu, dari orang-orang yang iri dan dengki itu banyak sekali mungkin doa-doa yang kurang baik. Makanya saya bilang kalau hal privasi itu untuk konsumsi diri kita segala. Jangan sampai ada orang yang tidak suka lalu mendoakan kurang baik seperti itu," tandas Lita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru