Pengumuman G-Dragon Gabung Galaxy Ditunda Imbas Sikap YG
News1
Selebriti

Ketika menggelar konferensi pers terkait bergabungnya G-Dragon BIGBANG pada hari Kamis (21/12), Galaxy Corporation menerangkan kalau pengumuman mereka terus ditunda karena sikap YG Entertainment.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG resmi diumumkan bergabung di agensi barunya, Galaxy Corporation, pada hari Kamis (21/12). Bergabungnya G-Dragon ini dibeberkan langsung oleh Direktur Jo Sung Hae di hadapan awak media.

Pada konferensi pers ini, G-Dragon diterangkan sudah menandatangani kontrak sejak beberapa waktu lalu. Namun, pengumuman di depan media harus ditunda karena sikap dari YG Entertainment selaku agensi lama G-Dragon.

YG diungkapkan tidak kunjung mengumumkan kepada media bahwa G-Dragon memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan mereka. Sehingga, Galaxy tidak bisa asal membuat pernyataan bahwa idol bernama asli Kwon Ji Yong itu sudah bekerja sama dengan mereka.

Walau pengumuman harus ditunda, Galaxy tetap bersyukur karena YG memberikan dukungan atas karier masa depan G-Dragon bersama mereka. Selain itu, Galaxy juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan YG kepada G-Dragon selama 17 tahun.

"Kami menunggu posisi agensi lama (G-Dragon). Syukurlah, kemarin, agensi lamanya merilis pernyataan yang mengungkapkan doa untuk masa depan Kwon Ji Yong, dan kami juga mengungkapkan rasa terima kasih tulus kepada YG Entertainment. Terima kasih kepada YG, Kwon Ji Yong yang hari ini ada," jelas Direktur Jo.


Direktur Jo sebagai perwakilan Galaxy berjanji bahwa agensi akan terus membantu karier G-Dragon di masa depan tanpa melupakan sejarah sang idol bersama YG. "Galaxy akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan jalur kemenangan yang dilalui YG dan G-Dragon tanpa melupakannya (usaha YG)," terang Direktur Jo.

Selain itu, Direktur Jo juga membeberkan kalau hubungan G-Dragon dan Galaxy bukan semata-mata kerja sama antara agensi dan artis. Namun, mereka akan menjalin hubungan persahabatan untuk menunjukkan sisi baru G-Dragon dan agensi kepada dunia.

"Galaxy Corporation dan artis G-Dragon menandatangani kontrak eksklusif. Artis Kwon Ji Yong dan Galaxy, yang bukan hanya hubungan (artis dan) agensi, tapi hubungan partner dan sahabat, akan terus menghadapi tantangan yang belum pernah dan tidak bisa dilakukan di dunia," janji Direktur Jo.

Direktur Jo menambahkan, "Selain itu, untuk mengambil jalan yang belum diambil orang lain, kami akan menjembatani kesenjangan satu sama lain dan menunjukkan tidak hanya sisi yang telah ditunjukkan Kwon Ji Yong sejauh ini, tapi juga sisi yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya."

Sementara itu, G-Dragon memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1994 lalu sebagai aktor cilik. Ia kemudian menjalani trainee idol dan akhirnya debut sebagai member BIGBANG di tahun 2006.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait