Febby Rastanty Rela Antre Berjam-Jam demi Makan Steak di Restoran Legendaris Paris
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Meski menikmati makanan yang disajikan restoran legendaris Paris itu, Febby Rastanty mengaku bahwa ia akan berpikir ulang dua kali jika ingin kembali ke tempat tersebut. Wah, kenapa?

WowKeren - Liburan akhir tahun ini dimanfaatkan Febby Rastanty untuk menjelajahi kota Paris, Perancis. Selain mengunjungi Menara Eiffel dan Arc de Triompe, Febby ternyata juga mengunjungi salah satu restoran legendaris yang ada di sana, Le Relais de l'Entrecote.

Momen ini pun sempat dibagikan Febby melalui unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (20/12). Dalam unggahan tersebut, Febby memperlihatkan antrean yang begitu panjang. Layaknya pengunjung lain, Febby rupanya juga ikut mengantre selama 1,5 jam.

"Cobain ini yang katanya wajib untuk dinner hari ini. Gila sih ngantrinya asli... [sic!]," tulis Febby. "Setelah 1,5 jam, akhirnya kita dapat meja (emoji menangis). Dapet tempatnya juga dipojok dan begini aja saudara-saudara [sic!]."

Selanjutnya, Febby memamerkan steak daging yang dipesannya. Dalam piring saji tersebut, tampak satu potong daging beserta saus dan kentang goreng sebagai pelengkap.


Febby Rastanty Kunjungi Restoran Legendaris di Paris Hingga Rela Antri Berjam-jam

InstaStory

Untuk satu porsi, makanan tersebut dibanderol dengan harga 29 euro atau sekitar Rp492 ribu. Bak seorang food vlogger, Febby pun mengulas makanan tersebut.

"Enak sih dagingnya enak. Lembut. The secret saucenya juga enak. Kentangnya enak banget lagi? Untuk 29 euro per orang udah dapet salad juga dan dagingnya juga bisa nanbah sekali [sic!]," ungkap Febby. "Menurutku ya good deal ya. Pantes aja ngantri [sic!]."

Meski enak dan murah, Febby ternyata harus berpikir ulang jika hendak pergi ke sana lagi. Sayangnya, ia tidak menjelaskan alasannya. Kendati demikian, Febby mengaku puas dan kenyang saat berada di sana.

"Tapi kalau disuruh balik lagi. Aku agak mikir 2x sih hehe. Anyway ada menu dessertnya lagi dan katanya enak cuma jujur makan daging sama kentangnya aja udah kenyang banget aku sih udah gak muat lagi jujur hahaha [sic!]," tandas Febby.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait