Jang Nara Ungkap Cara Bertahan di Masa-Masa Sulit Selama Syuting 'My Happy Ending'
TV Chosun
TV

'My Happy Ending' bercerita tentang Seo Jae Won (Jang Nara) yang berusaha mencari kebenaran usai dikhianati oleh orang-orang terdekatnya. Drama ini siap tayang perdana pada 30 Desember mendatang!

WowKeren - Jang Nara comeback ke layar kaca lewat drama “My Happy Ending”. Nara lantas mengungkapkan caranya bertahan di masa-masa sulit selama 9 bulan syuting drama tersebut.

Menurut Nara, naskah yang panjang membuatnya butuh stamina ekstra untuk syuting. Ia mengatasinya dengan mengkonsumsi suplemen.

”Yang lebih sulit dari apa pun adalah naskahnya cukup panjang, jadi kekuatan fisik sangatlah penting,” terang Nara.

”Jadi aku mengkonsumsi suplemen nutrisi dengan baik untuk menjaga kekuatan fisikku,” tambahnya.

Lebih lanjut, Nara juga menjadikan rumah sebagai motivasinya selama syuting. Nara dapat langsung menghilangkan emosi dan perasaan yang tersisa dari aktingnya begitu meninggalkan lokasi syuting.

Jang Nara Ungkap Cara Bertahan di Masa-Masa Sulit Selama Syuting \'My Happy Ending\' Jang Nara Ungkap Cara Bertahan di Masa-Masa Sulit Selama Syuting \'My Happy Ending\' Jang Nara Ungkap Cara Bertahan di Masa-Masa Sulit Selama Syuting \'My Happy Ending\'

Source: TV Chosun


”Untungnya emosi dan perasaan yang tersisa selama pengambilan gambar menghilang begitu aku meninggalkan lokasi syuting,” jelas Nara.

”Harapan bisa pulang ke rumah adalah hal yang memotivasku di lokasi syuting,” lanjutnya.

Adapun “My Happy Ending” bercerita tentang Seo Jae Won (Nara) yang berusaha mencari kebenaran usai dikhianati oleh orang-orang terdekatnya. Dalam drama ini, Nara kembali menjadi pasangan suami istri bersama aktor Son Ho Joon.

”Son Ho Joon terlihat lebih dewasa dibanding sebelumnya. Pada akhirnya, aku merasa sangat puas, aku bertanya-tanya apakah kami harus kembali melakukannya (beradu akting sebagai pasutri),” beber Nara.

Sedangkan Ho Joon sendiri menyebut Nara sebagai alasannya mau membintangi “My Happy Ending”. Ho Joon menjamin kolaborasinya dengan Nara pasca “Go Back Couple” ini akan menyenangkan dan memuaskan.

”Salah satu alasan utamaku memilih proyek ini adalah kesempatan untuk bekerja dengan Jang Nara lagi. Sinergi kami di ‘Go Back Couple’ telah menciptakan ekspektasi yang tinggi, dan memang sangat menyenangkan dan memuaskan,” tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait