G-Dragon Tak Akan Geret Madam Klub ke Penjara Meski Sebabkan Tudingan Narkoba
Yonhap News
Selebriti

G-Dragon BIGBANG memutuskan untuk tidak menyeret madam klub hiburan dewasa. Madam klub ini diketahui menjadi sosok informan yang membuat sang idol terseret kasus narkoba.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG membuat keputusan tak disangka-sangka. Ia mengaku tidak akan menggeret madam klub, manajer wanita di hiburan dewasa, ke penjara. Ini tentu mengejutkan mengingat madam klub tersebut merupakan informan yang membuatnya diduga menggunakan narkoba.

Keputusan G-Dragon ini disampaikan oleh agensi barunya, Galaxy Corporation, dalam konferensi pers pada hari Kamis (21/12). Saat ini, idol bernama asli Kwon Ji Yong itu memilih untuk fokus dengan apa yang bisa ia lakukan alih-alih menyeret madam klub ke ranah hukum.

"Inti dari kasus ini adalah apakah Kwon Ji Yong menggunakan narkoba atau tidak. Ini jelas dibuktikan dengan bukti dan penyelidikan telah disimpulkan (polisi). Sebenarnya, kami masih belum tahu apa maksud dan tujuan pernyataan manajer (madam klub), tetapi ada begitu banyak kebingungan saat ini. Sekarang setelah penyelidikan telah selesai, kami ingin meluangkan waktu untuk fokus pada apa yang dapat dilakukan Kwon Ji Yong dan apa yang harus dia lakukan, daripada meminta pertanggungjawaban individu (madam klub) dan menyalahkannya," terang Jo Sung Hae, Direktur Galaxy.


Selain membeberkan tak akan menuntut madam klub, G-Dragon memastikan kalau ia tidak mempunyai hubungan apa pun dengan wanita tersebut. "Biar kami perjelas. Seperti yang dikatakan Kwon Ji Yong sebelumnya dalam beberapa wawancara, dia tidak memiliki hubungan dengan manajer klub, mereka benar-benar seperti orang asing (tidak saling mengenal)," beber Direktur Jo.

Direktur Jo menambahkan, "Ketika kejadian ini dilaporkan, kami mengetahui nama manajer wanita saat itu, dan Kwon Ji Yong sendiri sangat malu karena dia tidak tahu mengapa dia disebutkan. Biarkan kami menegaskan sekali lagi, keduanya tidak mempunyai hubungan apa pun."

G-Dragon sendiri terseret kasus narkoba usai penyelidikan kepada aktor Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun dimulai pada akhir Oktober lalu. Namanya terseret karena madam klub, yang terkait di kasus Sun Kyun, menyebutkan kalau ia mengetahui kalau G-Dragon memakai narkoba. Ketika penyelidikan berjalan, madam klub ini mengubah pernyataannya dengan mengakui kalau ia tidak mengetahui dengan pasti apakah G-Dragon menggunakan narkoba.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait