Wonwoo SEVENTEEN Gercep Update Kondisi Usai Dikejar Fans di Bandara
iMBC
Selebriti

Wonwoo SEVENTEEN gercep update soal kondisinya melalui Weverse usai kejadian di bandara viral. Wonwoo dan member SEVENTEEN lainnya mengalami hal tidak menyenangkan setibanya di Thailand.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN (II) gercep memberikan update kondisinya usai mengalami hal tidak menyenangkan setibanya di Thailand. Wonwoo bersama member lainnya dikejar oleh fans saat tiba di bandara.

Pada Jumat (22/12) dini hari, SEVENTEEN tiba di Thailand melalui perjalanan udara. Begitu mereka tiba di Bandara Suvarnabhumi, SEVENTEEN disambut oleh kerumunan fans yang mengejar mereka sambil mengangkat ponsel.

Wonwoo SEVENTEEN Gercep Update Kondisi Usai Dikejar Fans di Bandara

Source: X

Di antara member SEVENTEEN, Wonwoo menunjukkan sikap yang menyedot perhatian fans. Pemilik nama Jeon Wonwoo itu menutupi telinganya begitu situasi di sekitarnya mulai gaduh dan fans terus mengejar mereka. Ia bahkan menjadi trending topic di X (Twitter) usai video SEVENTEEN dikejar fans tersebar.

Segera setelah kejadian itu viral, Wonwoo bergerak cepat dengan muncul di Weverse untuk mengabarkan keadaannya. Rapper kelahiran 1996 itu meminta fans untuk tidak khawatir dan menjelaskan alasan sampai menutup telinga. Wonwoo memberikan petunjuk bahwa kondisinya kurang baik sehingga menunjukkan reaksi demikian.

Wonwoo SEVENTEEN Gercep Update Kondisi Usai Dikejar Fans di Bandara

Source: Weverse


“Jangan khawatir tentang hal itu. Itu bukan Carat, itu karena kondisiku, jadi tidak apa-apa! Jangan khawatir,” kata Wonwoo.

Kemudian, update dari Wonwoo membuat fans kembali saling mengingatkan untuk menghargai ruang personal idol. Karena sebelum Wonwoo sudah ada The8 yang sampai harus menambah pengawalan saat harus menghadapi keramaian di bandara. Wonwoo pun dianggap terlalu baik karena menyalahkan kecemasannya daripada fansnya, padahal mereka sudah sering diingatkan untuk tidak melanggar ruang personal idol.

"Secara pribadi, aku pikir itu agak gila bagaimana bisa DIA harus membereskan segalanya alih-alih orang yang mengerumuninya," kata salah satu netizen. "Aku tidak diciptakan menjadi idol… jika aku dia, aku akan menyuruh mereka diam dan mulai melempar pukulan," sahut netizen lain.

"Pertama Hao (The8), lalu selanjutnya Wonu? Oh, mereka sama sekali tidak pantas menerima ini. Mereka juga memohon agar kita berhenti mengikuti ke mana mereka pergi," imbuh yang lain.

"Wonwoo terlalu baik dan fakta dia menggunakan kecemasannya sendiri tentang tempat ramai untuk bilang itu bukan salah kalian, padahal itu yang terjadi… STOP PERGI KE BANDARA DAN MENGERUMUNI MEMBER. Wonwoo benar-benar menutup telinganya. TINGGAL SAJA DI RUMAH DAN BIARKAN MEREKA SENDIRI," komentar seorang netizen.

Sementara itu, SEVENTEEN akan melanjutkan tur “FOLLOW” di kawasan Asia. Mereka saat ini berada di Thailand untuk menggelar konser di Stadion Rajamangala pada besok, Sabtu (23/12).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait