Yeonjun TXT Trending Usai Dikabarkan Bakal Muncul di 'Apartment 404'
Instagram/yawnzzn
TV

Variety show 'Apartment 404' mengikuti perjalanan para member yang menyelidiki kejadian aneh di dalam kompleks apartemen. Yoo Jae Seok, Cha Tae Hyun, hingga Jennie BLACKPINK didapuk sebagai member tetap 'Apartment 404'.

WowKeren - Yeonjun TXT trending usai dikabarkan bakal muncul di variety show baru tvN “Apartment 404”. Kabar ini diungkapkan seorang sumber industri kepada JTBC pada Jumat (22/12).

”Yeonjun TXT berpartisipasi dalam syuting program baru ‘Apartment 404’,” ungkap sumber tersebut.

Idol kelahiran 1999 itu kabarnya ambil bagian dalam syuting “Apartment 404” untuk menggantikan salah satu member tetap yang absen. Yeonjun diharapkan bakal menampilkan sinerginya dengan para member lain.

Segera setelah kabar ini muncul, kata kunci “Yeonjun on Apartment 404” trending di X (dulu Twitter). Beberapa tak sabar melihat Yeonjun beraksi bersama para member lain, termasuk Jennie BLACKPINK.


Yeonjun TXT Trending Usai Dikabarkan Bakal Muncul di \'Apartment 404\'

Source: X

"Yeonjun dan jennie di ruangan yang sama siapa lagi yang merasa gila….. YEONJUN ON APARTMENT 404," komentar salah satu netizen. "Tak sabar untuk melihatnya memamerkan skill cerdiknya di variety show… Aku sangat menantikan acaranya. YEONJUN ON APARTMENT 404," tambah netizen lain. "Yeonjun jennie di satu frame dan interaksi mereka akan segera datang yeah it boy it girl-ku. YEONJUN ON APARTMENT 404," timpal netizen lain.

"YEONJUN akan muncul dalam salah satu episode variety show baru tvn ‘Apartment 404’ INI SANGAT BESAAAR," tulis salah satu netizen. "Yoo Jae-suk adalah seorang ikon dan Yeonjun akan muncuk satu frame dengannya?? omg YEONJUN ON APARTMENT 404," tambah netizen lain. "APA MAKSUDMU AKU AKAN MELIHAT YEONJUN DAN JENNIE DALAM ACARA YANG SAMA?!? IT BOY DAN IT GIRL-KU AKU SANGAT SENANG YEONJUN ON APARTMENT 404," komentar yang lain.

Di sisi lain, “Apartment 404” menampilkan 6 member tetap yang menyelidiki kejadian aneh di dalam kompleks apartemen. Masing-masing cerita akan didasarkan pada kejadian kehidupan nyata. Keenam member tetap tersebut adalah Yoo Jae Seok, Yang Se Chan, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Jennie BLACKPINK, dan Lee Jung Ha.

”Apartment 404” bakal mengusung konsep yang melampaui pengaturan ruang dan waktu. Siaran pertamanya dijadwalkan tayang pada 2024 mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait