Abidzar Al-Ghifari Mendadak Minta Maaf pada Umi Pipik di Hari Ibu
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari mengungkap pernyataan mengejutkan saat Hari Ibu, 22 Desember. Ia mendadak meminta maaf pada Umi Pipik Dian Irawati hingga mengungkap pesan haru buat sang ibu.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari baru-baru ini mengungkap permintaan maaf pada sang ibu, Umi Pipik Dian Irawati. Ia mengungkap isi hatinya tepat di perayaan Hari Ibu 22 Desember.

"Umi Pipik Dian Irawati tersayang aku. Selamat Hari Ibu. Terima kasih sudah menjadi ibu dan ayah terbaik dan juga selalu sayang sama kita semua. Meskipun banyak keringat dan air mata, Umi sedikitpun nggak pernah mengeluh sama sekali," kata Abidzar. "Kita minta maaf karena sering banget bikin Umi sedih. Dede minta maaf karena sering ada permasalahan-permasalahan dari sikap Dede, padahal Umi selalu ada buat kita, andai saja Abi ada di sini, Abi pasti bangga karena Umi jagain kita. Untuk hari spesial ini, kita mau bilang, kita sayang banget sama Umi, sekali lagi, Selamat Hari Ibu, untukmu, surgaku."

Instagram

Abidzar Ungkap Pesan Haru Buat Umi Pipik di Hari Ibu

Ucapan spesial dari Abidzar ini terkuak saat Umi Pipik hadir di acara "Pagi-Pagi Ambyar" pada 22 Desember. Umi Pipik tampak menangis karena terharu atas kedewasaan Abidzar. Umi Pipik juga mengungkap kalau Abidzar memiliki kepribadian yang baik seperti sang ayah, Ustaz Jeffry Al Buchori.


"Dia (Abidzar mirip ayahnya)," kata Umi Pipik. Dari mulai perhatiannya, sayangnya, ibadahnya, penampilannya. Orang hanya melihat luarnya, tapi di dalamnya, dia religius."

Sementara itu, Umi Pipik juga mengenang perjuangan anak-anaknya semasa masih kecil. Ia mengakui kalau kehidupan Abidzar dan anak-anaknya itu tidaklah mudah.

"Nggak mudah buat mereka, saya ngebayangin di saat mereka masih kecil, kehilangan sosok ayah, terus mereka terkepung api (rumah kebakaran), kita harus pindah-pindah (tempat tinggal)," kata Umi Pipik berkaca-kaca. "Nggak mudah buat mereka. Saya punya anak-anak yang hebat."

Sebelumnya, Umi Pipik juga memuji putra lainnya, Ataya Bilal Rizkillah, yang disekolahkan ke Tarim, Yaman, selama 3 tahun ke depan. Meski biaya sekolah Bilal diprediksi mencapai ratusan juta, Umi Pipik tetap optimis dan menasihati Bilal agar tak perlu khawatir soal biaya sekolahnya.

"Sebenarnya ya kalau biaya InsyaAllah. Saya selalu berkeyakinan, Allah pasti kasih rezeki untuk kebaikan," kata Umi Pipik. "Ya (sedih melepas Bilal). Kalau tidak ada Abidzar, dia yang menemani saya. Saya sering bawa ke dakwah, saya kasih kesempatan dia untuk ngomong (di depan jamaah), sekali grogi, mulai lancar dua kali, tiga kali nyaman banget kayaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait