Go Min Si Hampir Lakukan Kesalahan Fatal Kala Terima Piala di Blue Dragon Film Awards 2023
Instagram/gominsi
Film

Go Min Si mengaku sangat gugup kala menerima piala Best New Actress di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2023. Bintang film 'Smugglers' itu bahkan hampir melakukan kesalahan fatal.

WowKeren - Go Min Si berhasil memenangkan penghargaan Best New Actress di Blue Dragon Film Awards berkat film “Smugglers”. Tak disangka-sangka, Min Si ternyata hampir melakukan kesalahan fatal kala menerima piala tersebut.

Hal ini diungkapkan Min Si dalam wawancara dengan Sports Chosun. Aktris kelahiran 1995 itu mengaku hampir salah menyebut nama sutradara “Smugglers”, Ryu Seung Wan, menjadi Ryu Seung Bum. Sebagai informasi, Seung Bum adalah aktor sekaligus adik Seung Wan.

”Saat namaku dipanggil dalam kategori Best New Actress, aku sangat gugup,” ungkap Min Si. “Aku hampir mengatakan nama Sutradara Ryu Seung Wan sebagai ‘Sutradara Ryu Seung Bum’.”

Lebih lanjut, Min Si terkejut ketika melihat video pidato kemenangannya di Blue Dragon Film Awards 2023 bertebaran di media sosial. Bintang drama “Sweet Home” itu bersyukur dirinya tidak sampai terjatuh kala naik ke atas panggung.


”Aku hanya bersyukur aku tidak terjatuh saat naik ke atas panggung. Aku pikir mulai sekarang, jika aku masuk nominasi, aku pasti harus menyiapkan pidato kemenangan,” terang Min Si.

Selain itu, Min Si juga meminta maaf karena lupa menyebut nama Park Jung Min. Ia sangat gugup sampai-sampai lupa menyebut nama Jung Min dan hampir salah menyebut nama sang sutradara.

”Dalam pidato kemenanganku, aku menyebutkan nama para pemain ‘Smugglers’, tapi aku melupakan Jung Min oppa. Dia adalah orang yang paling banyak memberikan selamat kepadaku, dan aku merasa menyesal. Aku tiba-tiba sangat gugup sampai-sampai tidak bisa mengingat nama sutradara. Aku hampir memanggil sutradara Ryu Seung Wan menjadi sutradara Ryu Seung Bum,” beber Min Si.

Di sisi lain, Min Si mengaku tidak memberitahu orangtuanya soal nominasi Best New Actress yang ia dapatkan di Blue Dragon Film Awards 2023. Oleh sebab itu, ibu Min Si sangat terkejut kala putrinya naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

”Dia bertanya kenapa aku tidak memberitahu soal nominasi ini sebelumnya, dan ia tak bisa percaya putrinya benar-benar memenangkan penghargaan. Sulit bagiku untuk memberitahunya karena aku sama sekali tidak memprediksi memenangkan penghargaan tersebut,” tukas Min Si.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait