Jennie BLACKPINK Diyakini Siap Rambah Bisnis Usai Dirikan Agensi Sendiri
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Belum lama ini, Jennie diketahui mendaftarkan merek dagang untuk 'JENNIE RUBY JANE' dan 'ODDATELIER.' Pendaftaran merek dagang tersebut mencakup berbagai kategori bisnis.

WowKeren - Jennie BLACKPINK mendirikan labelnya sendiri yang diberi nama OA (ODDATELIER). Selain untuk mengurus kegiatan solonya, label tersebut diyakini juga menjadi cara penyanyi kelahiran 1996 itu untuk merambah bidang bisnis.

Belum lama ini, Jennie diketahui mendaftarkan merek dagang untuk "JENNIE RUBY JANE" dan "ODDATELIER." Pendaftaran merek dagang tersebut mencakup berbagai kategori bisnis, yang mencerminkan komitmen sang idol untuk mengeksplorasi beragam industri.

November lalu, situs KIPRIS (Layanan Info Hak Kekayaan Intelektual Korea) menampilkan informasi bahwa 10 merek dagang dengan nama "JENNIE RUBY JANE" telah didaftarkan di bawah Jennie Kim. Di bawah "ODDATELIER", Jennie mendaftarkan merek dagang di sepuluh kategori berbeda, termasuk logo unik yang dijadwalkan dirilis pada Desember 2023.


Jennie BLACKPINK Diyakini Siap Rambah Bisnis Usai Dirikan Agensi Sendiri Jennie BLACKPINK Diyakini Siap Rambah Bisnis Usai Dirikan Agensi Sendiri

Kesepuluh merek dagang tersebut terdaftar untuk berbagai jenis produk dan layanan berbeda mulai dari kosmetik, produk komputer, perhiasan, produk berbahan kulit, alat rumah tangga, produk mainan dan olah raga, makanan, serta layanan restoran dan hotel.

Sementara itu, lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (24/12), Jennie secara resmi mengumumkan agensi barunya. "Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan aku sangat bersyukur atas semua cinta yang sudah aku terima. Aku sangat bersemangat dengan apa yang akan terjadi, ketika aku memulai perjalanan soloku pada tahun 2024 dengan perusahaan yang aku dirikan secara pribadi bernama OA," tulisnya.

Jennie pun meminta dukungan tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk BLACKPINK. "Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baruku dengan OA dan tentu saja, BLACKPINK. Terima kasih," pungkas pelantun "PINK VENOM" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait