Rowoon Favoritkan Adegan Ending dengan Cho Yi Hyun di 'The Matchmakers'
Official KBS
TV

Menjelang tamat-nya 'The Matchmakers', Rowoon menjelaskan arti karakter Shim Jung Woo bagi dirinya. Ia juga berterima kasih kepada para penonton yang menikmati karakter Jung Woo.

WowKeren - Drama KBS2 "The Matchmakers" akan menayangkan episode terakhirnya pada Senin (25/12) malam ini. Rowoon lantas memilih adegan terakhirnya dengan Cho Yi Hyun di ending "The Matchmakers" sebagai adegan favoritnya.

Sebagai informasi, "The Matchmakers" bercerita tentang kerja sama duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) dan Jung Soon Deok (Yi Hyun) untuk menikahkan para pria lajang dan perawan tua di era Joseon. Rowoon lantas memberi spoiler soal adegan terakhirnya dengan Yi Hyun dan memilihnya sebagai adegan favorit.

"Aku menyukai adegan terakhir antara Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok," terang Rowoon.

Lebih lanjut, Rowoon memilih "The Matchmakers" sebagai proyek yang membuatnya bisa menjajal genre komedi. Ia merasa bisa menyelesaikan syuting dengan baik karena bekerja dengan sutradara dan jajaran pemain yang bagus.

"'The Matchmakers' adalah sebuah karya yang aku syukuri karena membuatku bisa menantang genre komedi," jelas Rowoon.

"Aku cemas karena aku tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri saat akan bekerja, tapi aku rasa aku bisa menyelesaikannya dengan baik karena aku bekerja dengan sutradara dan aktor yang bagus," tambahnya.


Lebih lanjut, Rowoon menjelaskan arti karakter Jung Woo bagi dirinya. Ia berterima kasih kepada para penonton yang menikmati karakter Jung Woo.

"Sim Jung Woo adalah orang yang aku syukuri karena membuatku merasakan akting dalam berbagai genre komedi," paparnya.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mencintai Sim Jung Woo," tambahnya.

Sementara itu, Yi Hyun juga mengaku sedih karena "The Matchmakers" akan segera berakhir. Namun, ia menyampaikan terima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan dramanya hingga akhir.

"Sedih sekali karena ini waktunya mengucapkan selamat tinggal pada 'The Matchmakers' dan Jung Soon Deok, tapi menurutku aku akan bisa menghabiskannya dengan bahagia karena itu adalah kenangan indah," tuturnya.

"Terima kasih telah mencintai dan menonton 'The Matchmakers'. Tahun baru sudah dekat, dan aku harap kalian mendapatkan tahun baru yang bahagia dan menyelesaikan tahun ini dengan baik," lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru