Hyunjin Stray Kids Trending Usai Pamer Rambut Baru di SBS Gayo Daejeon 2023
Selebriti

Hyunjin Stray Kids membuat penggemar heboh hingga menjadi trending di media sosial karena penampilan barunya di SBS Gayo Daejeon 2023. Kali ini, Hyunjin memamerkan gaya rambut baru.

WowKeren - Hyunjin sukses memicu kehebohan saat Stray Kids muncul di red carpet SBS Gayo Daejeon 2023. Idol kelahiran 2000 itu pun menempati trending topic usai memamerkan rambut barunya.

Pada Senin (25/12), Stray Kids berjalan menyusuri red carpet sebelum tampil di SBS Gayo Daejeon 2023. Saat mereka menyapa para penggemar dan fans, penampilan Hyunjin auto menyedot atensi penggemar.

Hyunjin Stray Kids Trending Usai Pamer Rambut Baru di SBS Gayo Daejeon 2023

Source: X

Kali ini, Hyunjin muncul dengan potongan rambut pendek setelah biasanya muncul dengan rambut panjang. Hyunjin mewarnai rambutnya dengan kombinasi ungu kemerahan, yang membuat fans semakin “tertampar” visual. Hyunjin juga disebut sedang bertukar gaya rambut dengan Seungmin yang kini rambutnya makin panjang.


Segera setelah foto-foto dan video Hyunjin tersebar, penggemar di media sosial X (Twitter) dibuat terpesona. Alhasil, reaksi berupa “HYUNJIN POTONG RAMBUT” menempati trending topic di media sosial tersebut, di mana para penggemar ramai-ramai memuji penampilan Hyunjin.

Hyunjin Stray Kids Trending Usai Pamer Rambut Baru di SBS Gayo Daejeon 2023

Source: X

"Bakal merindukan rambut panjangnya, tapi dia sangat menggemaskan," kata salah satu netizen. "Hyunjin potong rambut giliran Seungmin yang manjangin rambut," sahut netizen lain. "HOMY F*** RAMBUT PENDEK HYUNE KEMBALI TUHAN MEMBERKATI AMERIKA SELAMAT NATAL SEMUANYA [sic!]," imbuh yang lain.

"Dia potong rambut!!! Tapi itu masih terlihat bagus di dia," komentar seorang netizen. "Kenapa dia benar-benar cocok dengan setiap gaya," sambung netizen yang lain. "AHHH RAMBUT PENDEK TAPI WARNA APA UNGU ATAU MERAH, TOLONG," ujar lainnya.

Sementara itu di SBS Gayo Daejeon 2023, Stray Kids tidak hanya menampilkan lagu mereka sendiri, melainkan juga mengisi segmen panggung “LOVE & PEACE SPECIAL”. Seungmin dan I.N membawakan lagu berjudul “Thay’s Okay” milik D.O. EXO.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait