Natasha Rizky dan Audi Marissa Ikut Berduka Lepas Kepergian Lee Sun Kyun
Instagram/OSEN
Selebriti

Natasha Rizky dan Audi Marissa sama terkejutnya dengan para netter di luar sana saat mengetahui Lee Sun Kyun meninggal dunia. Terlebih sang aktor diduga mengakhiri nyawanya sendiri.

WowKeren - Kabar meninggalnya aktor ternama Korea Lee Sun Kyun juga membuat para selebriti Indonesia syok. Dua di antaranya adalah Natasha Rizky (Natasha Rizki) dan Audi Marissa.

Kedua aktris cantik itu mengaku ikut berduka atas kepergian Sun Kyun. Melalui laman Instagram masing-masing, Natasha dan Audi menyampaikan ucapan belasungkawanya.

Natasha dan Audi kompak membagikan sebuah postingan yang mengabarkan bahwa Sun Kyun telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (27/12). Audi mengaku sangat terkejut, sedangkan Natasha tampak membagikan emoticon menangis.

"Sumpah kaget bangetttttttt [sic!]," ungkap Audi dengan huruf kapital. "My mister," tulis Natasha seraya menyisipkan emoticon menangis dan bunga.


Natasha Rizky dan Audi Marissa Ikut Berduka Lepas Kepergian Lee Sun Kyun

Instagram Story

Keterkejutan Natasha dan Audi ini juga dirasakan oleh para penggemar Sun Kyun. Fans menangisi kematian Sun Kyun yang diduga karena melakukan percobaan bunuh diri lantaran depresi akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Banyak yang merasa kehilangan bintang film "Parasite" ini.

"Dia beneran udah cape bgt kayaknya dia juga pasti udah bingung mau gimana. karir nya udah hancur karna tuduhan gajelas, semoga tenang di surga terimakasih sudah menjadi aktor keren [sic!]," komentar netizen. "Kaget banget gak bisa bayangin beliau sesetres apa difitnah dijadiin target pengalihan isu ama polisi sana gegara kasus narkoboynya dan itu negatif tesnya. rest in peace om [sic!]," ujar lainnya. "Rest in peace ahjussi," tutur akun lain.

Sebagai informasi, Sun Kyun ditemukan meninggal bersama barang bukti briket arang di dalam mobil yang ditumpanginya. Karena temuan barang bukti ini, aktor 48 tahun itu diduga mengakhiri nyawanya sendiri. Sebelum meninggal, Sun Kyun juga diduga telah meninggalkan surat wasiat yang ditemukan oleh sang istri, Jeon Hye Jin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait