Atta Halilintar Mendadak Minta Maaf Setelah Bercanda Minum Park Ji Sung
YouTube/Aurelie Atta
Selebriti

Atta Halilintar sempat mengunggah foto dan bercanda kalau dirinya minum Park Ji Sung. Namun, Atta lantas meminta maaf setelah ketahuan salah sebut nama aktor Korea yang wajahnya terpampang di botol yang ia minum.

WowKeren - Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah, Ameena dan Azura untuk liburan akhir tahun di Korea Selatan. Di sela-sela perjalanan, Atta rupanya membagikan foto kocak dirinya saat minum sesuatu.

Dalam unggahannya, Atta bercanda minum Park Ji-Sung. Di sisi lain, Atta malah kena protes lantaran dirinya salah menyebut nama bintang Korea yang wajahnya terpampang di botol yang diminum olehnya.

Instagram

Atta Minta Maaf Usai Bercanda Minum Park Ji Sung

Usut punya usut, Atta ternyata mencicipi minuman dengan label dihiasi wajah Park Seo Joon sang aktor Korea dan bukan si pemain bola, Park Ji Sung. Atta pun meminta maaf karena kekeliruannya itu. Ia agaknya tetap bersikap rendah hati saat membalas protes dari netter.


"Minum Park Ji Sung dulu ah," kata Atta. "Hah kok Park Ji Sung, Mama Nur tolong kasih paham," protes netter. "Uoh maaf kak, gwencanayoo," ujar Atta. "Pemain bola dong bang, Park Ji Sung," celetuk netter lainnya. "Sangkain pemain sinetron," tutur Atta.

Masih terkait Atta, menantu Krisdayanti ini sempat membocorkan soal rencana kepergiannya ke Korea. Atta mengaku kalau ia sudah menjanjikan liburan spesial pada sang istri. Ia pun kemudian membeberkan sejumlah tempat yang akan didatangi. Nantinya, Atta memilih pergi ke tempat yang mudah diakses karena mempertimbangkan anak-anaknya yang masih kecil. 

"Memang rencana, hadiah buat ibu anak-anak (Aurel), dari hamil yang kedua sudah janji," seru Atta. "Dia suka BLACKPINK sama BTS. Jadi, mungkin dia mau ke toko (merchandise BP dan BTS). Cari yang gampang-gampang dan enggak banyak jalannya."

Sebelumnya, Atta juga sempat menunjukkan dukungan buat Fujianti Utami. Meski Fuji sudah putus dengan Thariq Halilintar, Atta mendoakan yang terbaik saat selebgram itu didiagnosa menderita ADHD. "Doa yang terbaik lah," kata Atta tanpa banyak bicara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait