Citra Kirana Tunjukkan Kehebatan Putra Rezky Aditya Saat Pangku Buaya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya mengajak sang putra, Athar, untuk liburan dan berinteraksi dengan binatang. Tak disangka-sangka, Athar menunjukkan keberanian saat foto bersama seekor buaya.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menikmati liburan bersama keluarga. Di momen spesial itu, Ciki membanggakan sosok Athar yang kini tumbuh menjadi bocah pemberani.

Dalam unggahan di Instagram Ciki, Athar terciduk foto bersama seekor buaya. Bocah tampan itu bahkan tampak santai ketika memegangi sekaligus duduk memangku buaya tersebut. Melihat keberanian Athar, Ciki dan Rezky ikutan kagum.

"Ga ada takutnya nih bayiii🤭🤭 seneng bgt bisa liburan ke tempat yang 'athar bangetttt' ketemu sama semua animalllll favoritee nyaa🥰😍 Slide terakhir ada yang maksa pengen masuk kandang jerapah [sic!]," kata Ciki. "Ampun suhu [sic!]," ujar Rezky sang ayah.


Tak hanya Ciki dan Rezky, fans juga dibuat kagum atas keberanian Athar. "Jagoan tampan [sic!]," kata netter. "Mas Athar penyanyang binatang ya dan pemberani banget👏❤️ [sic!]," tutur netter.

Sebelumnya, Ciki sempat mengungkap soal keinginannya memberikan adik buat Athar. Ia pun berharap tahun depan bisa kembali hamil. "Wah enggak sih, sedikasihnya saja, tapi ya pengin banget lah. Mudah-mudahan tahun ini, eh tahun depan Insya Allah," kata Ciki.

Tak hanya itu, sahabat dari Natasha Rizky ini juga sempat curhat perasaannya setelah kisruh tes DNA Rezky melawan Wenny Ariani tak lagi jadi sorotan. Ciki mengaku kalau ia sempat terpukul karena masalah itu. Namun, ia tetap berusaha kuat dan terus menjaga kekompakan dengan Rezky.

"Aku merasa sedih, pasti. Ini benar-benar sangat berat bagiku," kata Ciki. "Mungkin bagi orang lain, mereka mungkin berpikir, 'Kok bisa ya?', tapi sejujurnya, aku juga merasa sangat berat. Kami sering berbicara satu sama lain, kami mencoba untuk menjadi kuat. Jadi, meskipun orang lain mungkin melihat saya sebagai wanita yang kuat, sejujurnya, itu sangat sulit. Awalnya, kami mencoba untuk mengabaikan komentar dan hujatan di media sosial. Kami hanya meminta Tuhan agar Dia memberi kami kekuatan, hati yang kuat, termasuk bagi keluarga kami yang terlibat dalam masalah ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait