Pinkan Mambo dan Arya Khan Saling Bongkar Kelebihan Satu Sama Lain
TikTok
Selebriti

Pinkan Mambo dan suami barunya tak sungkan pamer kebucinan saat diundang ke acara 'Rumpi No Secret' baru-baru ini. Keduanya justru saling membeberkan alasan mengapa bisa jatuh cinta satu sama lain.

WowKeren - Pernikahan siri Pinkan Mambo dan Arya Khan dicurigai hanya gimmick semata untuk keduanya meraih popularitas. Terkait isu miring tersebut, Pinkan dan Arya seolah tak peduli. Keduanya justru asyik wara-wiri diundang ke berbagai acara televisi untuk pamer kebucinan.

Salah satunya ketika diundang ke acara "Rumpi No Secret" yang tayang di kanal YouTube pada Kamis (28/12). Dalam kesempatan itu, pasutri baru ini blak-blakan saling membongkar kelebihan satu sama lain yang mungkin tak banyak diketahui publik.

Mulai dari Pinkan, ia menyebut Arya sebagai sosok yang pekerja keras dan family man. Dua poin itu yang membuat pelantun "Dear Diary" ini langsung jatuh cinta pada sosok Arya.

"Yang bikin aku jatuh cinta tuh itu, awalnya aku kepoin akun TikTok-nya dia. Dia kan baik sama anaknya, cari duit sendiri jualan singkong, aku terharu. Aku bangga dengan dia bisa nyekolahin sendiri anaknya dari main TikTok. Enggak malu gitu dia, padahal kan kalau joget-joget TikTok gitu kan malu ya. Kagum awalnya," ungkap Pinkan.

Pinkan Mambo dan Arya Khan Saling Bongkar Kelebihan Satu Sama Lain

Source: YouTube


Sebaliknya, Arya juga mengaku kagum dengan sosok Pinkan yang menurutnya pekerja keras dan sayang pada anak-anak. Bahkan Pinkan tak malu untuk melakukan pendekatan lebih dulu kepadanya, padahal ia hanyalah seorang penjual singkong di pasar.

"Aku sebenarnya berasa kayak mimpi 'masa si (Pinkan) Mambo demen sama gue, ini mimpi atau kagak'. Eh, dia DM minta (nomor) WA gitu. Terus akhirnya WA-an lah, cerita-cerita. Dia ngajakin ketemu, tapi aku bilang 'jangan lah, nanti dulu'. Tiba-tiba dia nyamperin ke lapak singkong saya yang di pasar. Saya waktu itu tidur, dia tanpa konfirmasi langsung dapat alamat saya sendiri. Hebat dia," puji Arya.

Mendengar pernyataan Arya, Pinkan pun tak menampiknya. Sedari awal melihat konten-konten Arya di TikTok, Pinkan mengaku langsung jatuh hati. "Itu sebelum challenge, emang aku udah naksir berat. Dia kalau joget India keren banget gitu," sahut Pinkan.

Sementara Arya tampak tersipu malu mendengar pengakuan Pinkan. Seolah tak ingin kalah, Arya pun kembali membeberkan kelebihan Pinkan yang lagi-lagi membuatnya jatuh cinta.

"Dia tuh tipe cewek yang bener-bener romantis, yang baru aku temuin saat ini. Sering nanya kabar, terus pas jatuh cintanya itu pas ulang tahun, dia ngucapin ulang tahun di video call. Itu aku terharu, pokoknya klepek-klepek lah," pungkas Arya.

Bagi Arya, Pinkan adalah perempuan yang berhasil mengisi kekosongannya selama ini. Sedangkan untuk Pinkan, Arya adalah laki-laki yang menjadi penyemangat baginya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru